Selamat! Bastian Steel Resmi Lamar Adik Putri Marino

LAMAR: Bastian Steel dan adik Putri Marino, Sitha. (Foto: Instagram/sithamarino)
LAMAR: Bastian Steel dan adik Putri Marino, Sitha. (Foto: Instagram/sithamarino)

Bastian Steel resmi telah melamar kekasihnya, Sitha Marino. Ini membuat keduanya telah mantap untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius .Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang dibagikan Shita di Instagram pribadinya, @sithamarino.

Adik Putri Marino itu membagikan potret dirinya dan Bastian Steel dengan nuansa hitam dan putih. Sembari menunjukan cincin lamaran di jari manisnya, ia terlihat tersenyum bahagia dengan sosok kekasih yang berada di belakangnya.

It smells like forever. I love you, 18. 05. 24,” tulis adik Putri Marino, Sitha usai dilamar Bastian Steel yang dikutip pada Sabtu (18/5/2024).

| Baca Juga: Adiknya Makin Lengket dengan Bastian Steel, Ini Respon Putri Marino

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar, termasuk dari teman-teman artis. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada sepasang kekasih itu.

Yeyyy ga sabar punya ponakan,” tulis Aldy Maldini. Beberapa artis lain seperti Jennifer Coppen, Atta Halilintar, Tissa Biani, Gading Marten, Ambar Marino, Awkarin, Ernest Prakasa, Chicco Jerikho hingga Natasha Wilona juga mengucapkan selamat atas lamaran tersebut.

Diketahui, pasangan itu telah berpacaran sejak tahun 2020. Keduanya seringkali memamerkan kemesraan di media sosial.

| Baca Juga: 8 Fakta Menarik Pacar Baru Bastian Steel yang Berdarah Italia

Bastian sendiri menjalin hubungan dengan Shafa Haris sebelum mantap memilih Shita Marino. Sayang, hubungan Bastian dan Shafa Harris kandas akhir tahun 2020 lalu setelah 2 tahun pacaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here