Meski Berseteru, Britney Spears Rindu Kehangatan Keluarganya

Britney Spears dan keluargaya dulu. Foto: Dok. Getty Images
Britney Spears dan keluargaya dulu. Foto: Dok. Getty Images

Meski berseteru selama bertahun-tahun, Britney Spears mengakui dirinya rindu dengan kehadiran keluarganya. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Britney memposting foto keluarganya, dan menyebutnya sebagai momen yang harmonis dan indah.

Dalam foto itu menampilkan ibunya, Lynne Spears, bersama anak dari kakaknya, Jamie Lynn Spears. Meski Britney sendiri tak ada dalam foto itu, tetapi ia meyakini bila keluarganya pasti mengingatnya.

“Kita semua memiliki masalah dengan keluarga kita, tapi ya Tuhan, Anda tidak dapat menahan betapa Anda mencintai mereka,” tulis Britney.

“Saya tidak ada di foto ini tapi saya yakin sekali saya merasa seperti ada di foto ini,” sambungnya

Baca Juga: Penampilan Seksi Sam Asghari di Tengah Kontroversi Britney Spears

Ibunya Britney, Lynne Spears, bersama anak dari kakaknya, Jamie Lynn Spears. Foto: Dok. Instagram @britneyspears

Foto itu menunjukan potret kebersamaan keluarganya, yang sedang makan di meja anak kecil. Britney menuliskan bila dulu ia sering duduk di bangku yang sama di setiap acara keluarganya.

“Sebagai catatan tambahan… Jika Anda mengenal saya, saya selalu berakhir di meja anak-anak ini (sic) di setiap acara yang pernah saya datangi !!!” lanjutnya.

Terakhir, pelantun Toxic ini mengungkapkan perasaannya yang rindu dengan keluarganya.

“Bagaimanapun… Saya memposting foto ini karena keluarga saya benar-benar indah dan saya merindukan mereka… Saya ingin membagikan foto ini karena meskipun saya tidak berada di dalamnya… Saya merasa sangat yakin bahwa saya berada di dalamnya!!!” paparnya lagi.

Perseteruan Britney dan keluarganya telah berlangsung selama lebih dari 13 tahun. Hubungan mereka menjadi lebih renggang setelah masa konservatori Britney berakhir pada November 2021 lalu.

Baca Juga: Penampilan Kacau Britney Spears Keluar dari Hotel di Los Angeles

Kepedihan yang dirasakan Britney tentang keluarganya, telah dituliskan dalam memoarnya bertajuk The Woman in Me yang rilis tahun lalu. Ia terang-terangan mengecam ayahnya, Jamie Spears yang selama ini menjadi wali untuk konservatorinya.

“Terlalu sakit untuk memilih pacar [sendiri], namun entah bagaimana cukup sehat untuk tampil di acara komedi dan acara pagi hari, serta tampil di depan ribuan orang di belahan dunia yang berbeda setiap minggu,” sindir Britney dalam memoarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here