Sinopsis Queen of Tears Episode 13: Rujuknya Hae In dan Hyun Woo

Foto: Dok. tvN Drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Episode 13 pada, Sabtu (20/4) ini. Di akhir episode sebelumnya, keluarga Hong sedang dilanda duka yang mendalam karena ketua Queen’s grup memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Ia meninggal di usianya yang ke-80 tahun.

Saat keluarga Hong kembali ke rumah, mereka dikejutkan dengan penemuan ruang rahasia yang ada di dalam lift. Sepertinya, ruang rahasia itu yang menuntun mereka untuk menemukan dana rahasia, yang selama ini disimpak kakek Hong.

Dalam episode berikutnya, Hong Hae In (Kim Ji Won) mengambil rekaman tersembunyi yang ada di kamar kakeknya. Ia menangis saat mendengar pesan tulus dari kakeknya. Sementara itu, Bibi Beom Ja (Kim Jung Nan) mengamuk kepada Seul Hee (Lee Mi Sook) dan memintanya untuk bertanggung jawab atas segala kekacauan yang dilakukannya.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 11: Perlawanan Balik Hyun Woo

Di sisi lain, Eun Seong (Park Sung Hoon) berbicara kepada Seul Hee bila ia ingin membahagiakan Hae In. Namun, Seul Hee tak terima akan hal itu, sebab perasaan Eun Seong bisa merusak semua rencana mereka.

Hyun Woo (Kim Soo Hyun). masih bergerak untuk melawan rencana licik Eun Seong dan Seul Hee. Ia telah membuat jebakan agar kedua orang itu salah langkah.

Setelahnya, Hae In makin terang-terangan menunjukan rasa cintanya ke Hyun Woo. Ia akhirnya memakai cincin pernikahan mereka kembali. Artinya, mereka kini telah resmi rujuk.

Kebahagiaan tengah menyelimuti Hae In dan Hyun Woo. Namun sayangnya, di tengah perjalanan mereka berkencan, tiba-tiba ada truk yang menabrak mobil Hyun Woo. Tidak diketahui secara pasti, apakah ada korban dalam kecelakaan ini.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 12: Bulan Madu Kedua Hae In dan Hyun Woo

Meskipun mereka dihadapkan dengan banyaknya musuh yang menghadang. Hae In dan Hyun Woo berjanji akan terus selalu bersama. Mereka akan melewati masa sulit sebagai sepasang suami istri lagi.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears episode 13 di platform resmi ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here