Geger, Crazy Rich Makassar Pergoki Suaminya Selingkuh dengan ART

Potret Crazy Rich Makassar, Fenny Frans. Foto : Instagram/fennyfranff
Potret Crazy Rich Makassar, Fenny Frans. Foto : Instagram/fennyfranff

Crazy Rich Makassar, Fenny Frans, membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan asisten rumah tangga (ART) mereka.

Kabar perselingkuhan ini dibagikan lewat unggahan akun media sosial Instagram pribadi Fenny Frans. Crazy Rich Makassar sekaligus pengusaha skincare itu juga menyebut pembantunya sempat mencuri uang miliknya senilai Rp700 juta.

Perselingkunan itu, kata Fenny, dilakukan di rumahnya sendiri. Bahkan suami ketahuan selingkuh terjadi di berbagai tempat. Mulai kamarnya hingga garasi.

Terbongkarnya kasus suami Crazy Rich Makassar selingkuh setelah pembantunya ketahuan mencuri uangnya senilai ratusan juta tersebut.

| Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Dapat Kado Spesial dari Crazy Rich Bali

Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku di istana ku, dikamarku, di setiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah. Di saat mamli mencuri uangku Rp700 juta di situ lah semua perbuatan mereka terungkap,” tulisnya dalam postingan di Instagram.

Fenny tak menyalahkan mamli ataupun suaminya. Menurutnya, perselingkuhan terjadi karena dirinya tetap mempekerjakan pembantu tersebut meski beberapa kali melakukan hal buruk.

“Bukan kehilangan uang yg membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yg kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan” lanjutnya.

Bos skincare Makassar itu mencontohkan hal buruk yang dilakukan pembantunya itu saat berselingkuh dengan seorang seniman di rumahnya tiga tahun lalu. Namun Fenny meyakinkan dirinya bahwa Mamli tidak mungkin melakukan hal setega itu.

| Baca Juga: Sosok Crazy Rich Sebar Uang Rp16 M di Langit Ceko

Dikatakan Fenny, pembantunya itu juga kerap kali berpakaian seksi meskipun beberapa kali telah ditegur. Ini yang membuat Fenny menyesal telah mempertahankan pembantunya itu.

Saya yg salah karna pernah mamli sy dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja sy memperkerjakannya. Saya memang bodoh, Sy terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya,” terangnya.

Kejadian suami Crazy Rich Makassar selingkuh dengan ART-nya lantas viral di media sosial. Terutama Instagram. Banyak netizen pun memberikan respons di kolom komentar unggahan Fenny.

Ya Allah ya rabbi.. Bunda Fenny Frans,” ujar netizen.

Allah tidak akan memberi ujian di batas kemampuan Hamba-Nya… InsyaAllah owner kuat… Semua orang da ada yg sempurna dan selalu penuh ujian dalam rumah tangga… Yang kuat owner,” kata netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here