Taylor Swift Beri Ciuman ke Travis Kelce saat Konser Terakhir di Paris

Taylor Swift dan pacarnya, Travis Kelce. (Foto: Getty Images)
Taylor Swift dan pacarnya, Travis Kelce. (Foto: Getty Images)

Pertunjukkan konser The Eras Tour di Paris, Prancis sudah memasuki hari terakhir pada Minggu (12/5) lalu. Namun konser kali ini terasa begitu spesial bagi Taylor Swift. Sebab, pacarnya yang merupakan bintang NFL, Travis Kelce, hadir di antara kerumunan penggemarnya untuk menonton penampilannya.

Taylor Swift pun telah menyiapkan salah satu kostum penampilanya sesuai dengan warna tim National Football League (NFL) pacarnya, yaitu warna Kansas City Chiefs dengan crop top emas dan rok merah.

Kostum tersebut sebagai bukti penghormatan Taylor kepada Travis Kelce yang menyempatkan hadir di akhir Konser The Eras Tour-nya di Paris. Dengan kostum itu, dia pun membawakan berbagai lagu favorit penggemarnya. Seperti ‘Blank Space’, ‘Shake It Off’ dan ‘Bad Blood’.

Diketahui, Taylor dan Travis pertama kali memicu rumor kencan pada September 2023. Sejak itu, mereka berdua saling menyemangati dalam karier masing-masing. Bintang NFL tersebut telah menghadiri beberapa pertunjukan bintang pop tersebut di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir.

| Baca Juga: Keseruan Swifties Indonesia Rayakan Album Terbaru Taylor Swift

Konser The Eras Tour di Paris La Défense Arena pada hari Minggu (12/5), yang menandai malam keempat dan terakhir Taylor Swift di sana. Taylor mencatat pertunjukan tersebut adalah konsernya yang ke-87 di Eras Tour, sama seperti nomor punggung Travis di tim NFL-nya.

Selama pertunjukan, Taylor memberikan anggukan kepada Travis saat berada di atas panggung. Dalam beberapa video klip yang dengan cepat menyebar di media sosial, pelantun “Lover” itu juga terlihat sedang memberikan ciuman kepada pacarnya.

Pemberian kiss di atas panggung kepada Travis membuat heboh para penggemar yang menonton konser. Saat itu, pacarnya tampak menari menikmati penampilannya bersama teman-temannya seperti Bradley Cooper dan Gigi Hadid.

Ciuman juga diberikan Taylor ke arah Travis saat menyanyikan lagu ‘So High School’, salah satu lagu dari album barunya The Tortured Poets Department. Banyak Swifties percaya lagu itu ditulis tentang Travis Kelce.

| Baca Juga: Matty Healy Hanya Nyengir saat Tanggapi Lagu Sindiran Taylor Swift

Keduanya sangat jatuh cinta,” kata salah satu penggemar yang men-tweet dalam unggahan video ‘Taylor Swift sending kisses to Travis Kelce’ di X @kissmarrykill13.

Senyumnya adalah segalanya,” tulis yang lain.

Pertunjukan ini akan tercatat dalam sejarah,” timpal yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here