Sssttt… Hati-Hati! 4 Zodiak Ini Paling Rawan untuk Selingkuh

Foto: Dok. Pexels

Ahli astrologi berpendapat, ada beberapa zodiak yang rawan selingkuh. Walau berselingkuh pada dasarnya berasal dari karakter orang itu sendiri. Namun beberapa tanda perselingkuhan, cenderung ada di zodiak ini. Apa saja zodiak itu?

1. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Dilansir The Sun, Capricorn menjadi salah satu zodiak yang rawan selingkuh. Dikenal sebagai pribadi yang percaya diri dalam segala hal.

Kepercayaan diri Capricorn ini, yang terkadang menarik perhatian banyak orang, sehingga mereka menjadi sasaran untuk digoda.

Meskipun Capricorn sangat puas dengan hubungannya. Tetapi kesetiaan mereka bisa goyah bila ada yang menggoda. Apalagi mereka cenderung mudah bosan dengan hubungan yang monoton.

Dari situlah awal mula perselingkuhan terjadi. Bila seorang Capricorn berselingkuh sekali, mereka kemungkinan akan melakukannya lagi.

Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak yang Cocok Menurut Ahli Astrologi!

2. Virgo (24 Agustus-22 September)

Virgo dikenal sebagai pribadi yang kritis dan ber-value tinggi. Bila hubungan tak sesuai dengan standar mereka, maka Virgo cenderung akan berpaling ke lain hati.

Meski begitu, Virgo memiliki kelemahan. Mereka sering menyesali keputusan yang diambil. Jadi bisa saja, bila Virgo berselingkuh, ia akan mencoba kembali ke pasangannya dahulu, untuk memperbaiki semuanya.

3. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Gemini adalah si paling sosial, mereka senang berkenalan dengan banyak orang. Jadi jangan heran bila mereka lebih muda tergoda, ketika melihat lawan jenis yang cantik atau tampan.

Sifat suka bermain dan impulsif Gemini, bisa membuat mereka lebih rawan untuk berselingkuh. Apalagi ditambah sikap Gemini yang pandai menyembunyikan emosinya. Sehingga, mereka bisa menyembunyikan apapun dari pasangannya, termasuk selingkuh.

| Baca Juga: 7 Selebriti Indonesia Berzodiak Virgo. Adakah Idolamu? 

4. Aries (21 Maret-20 April)

Aries tak pernah melakukan apapun setengah-setengah. Jadi kalau mereka berselingkuh, pasti akan totalitas sampai akhir.

Aries sendiri adalah zodiak yang rentan dengan kebosanan. Jadi bila hubungan mereka monoton, Aries cenderung mencari yang lain.

Ketika berselingkuh, Aries yang paling pintar menyembunyikannya. Bila ketahuan, jangan harap Aries akan bertanggung jawab. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here