Ini Zodiak yang Paling Sulit Move On dari Mantan. Kamu Salah Satunya?

Foto: Dok. Pexels

Setiap menjalin hubungan, tentunya kita harus siap dengan resiko jika hubungan itu kandas di tengah jalan. Bisa jadi perpisahan itu didasari oleh keputusan bersama, pengkhianatan atau bahkan maut yang memisahkan.

Terlepas apapun alasannya, setiap orang memiliki caranya sendiri untuk move on dari berakhirnya hubungan itu.

Sementara di dunia astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal sulit move on dari mantan, loh. Siapa saja mereka?

1. Cancer

Orang-orang yang terlahir dengan zodiak Cancer, cenderung memiliki perasaan yang halus dan sensitif. Mereka dikenal peka dan sangat setia dalam sebuah hubungan.

Pemilik zodiak ini, biasanya memiliki keterikatan emosional dengan orang-orang yang dekat dengannya. Oleh sebab itu, ketika hubungan mereka berakhir, sulit bagi Cancer untuk melupakan kenangan selama bersama orang yang dicintai.

Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak yang Cocok Menurut Ahli Astrologi!

2. Pisces

Bagi kamu yang berzodiak Pisces, kamu adalah pribadi yang sangat emosional dan romantis.

Biasanya mereka akan sangat terikat dengan kekasihnya, karena memiliki perasaan yang dalam. Namun ketika hubungan itu kandas, pemilik zodiak ini kesulitan melepas semua kenangan indah yang tercipta.

3. Taurus

Pemilik zodiak Taurus, biasanya memiliki kepribadian yang keras kepala dan setia. Mereka tak segan untuk menumpahkan seluruh usahanya, agar hubungan yang mereka jalani bisa serius dan langgeng.

Bisa dibilang, bila pemilik zodiak Taurus adalah orang-orang yang tulus. Namun ketika hubungan itu berakhir, mereka akan sangat sulit move on. Bahkan beberapa diantara mereka, masih menyimpan cinta masa lalunya, meski sudah tak bersama lagi.

Baca Juga: 7 Selebriti Indonesia Berzodiak Virgo. Adakah Idolamu?

4. Virgo

Sementara mereka yang berzodiak Virgo, memiliki kecenderungan untuk mengingat hal-hal kecil dalam suatu hubungan. Mereka lebih sering mengingat kembali kenangan bersama mantan.

Sekalinya jatuh cinta, para Virgo akan berusaha keras untuk mempertahankan hubungannya. Maka sangat sulit bagi Virgo untuk menghapus perasaan itu, meski hubungan tersebut sudah kandas lama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here