Potret Kemesraan Anisa Bahar Bersama Kekasihnya Edwin Bahari

Anisa Bahar dan kekasihnya Edwin Bahari. (Foto: Instagram @anisa_bahar_new)
Anisa Bahar dan kekasihnya Edwin Bahari. (Foto: Instagram @anisa_bahar_new)

Pedangdut Anisa Bahar mulai berani membagikan protret kemesraannya dengan pria muda yang diduga kekasihnya, Edwin Bahari.

Pedangdut 47 tahun itu go public terkait hubungan asmaranya dengan Edwin Bahari. Potret kemesraan keduanya ditunjukkan oleh Anisa saat liburan bersama kekasihnya, baik di kawasan puncak Bogor maupun saat berkunjung ke Thailand.

Hal itu terlihat dari unggahan Anisa di akun Instagram pribadi keduanya @edwin.bahari dan @anisa_bahar_new, tampak foto liburan mereka.

Keduanya tampak mengunjungi Dragonborn Castle, salah satu istana di Nicole’s River, wahana dalam Nicole’s River Park, tempat wisata di Puncak Bogor. Mereka kompak mengenakan kostum layaknya pasangan raja dan ratu.

| Baca Juga: Rugi Miliaran Rupiah, 5 Artis ini Terancam Gagal di Pemilu 2024

Selain itu Anisa dan Edwin juga mengunjungi kuil terkenal di Thailand. Mereka pun kompak mengenakan baju adat negara tersebut dengan warna emas.

Dalam unggahan itu, tak ada caption apa-apa, namun ia menyematkan lagu ‘Kita Bikin Romantis’ dari Maliq and D’essentials.

Sebagai informasi, Anisa Bahar saat ini menyandang status janda setelah bercerai dengan Dian Esha Fauzan Prasetya pada 2016 lalu. Semenjak itu, Anisa belum menikah lagi hingga sekarang.

1. Bak Raja dan Ratu

Tampak potret Edwin dan Anisa yang menyerupai raja dan ratu di tempat wisata Puncak Bogor. Foto : Instagram/anisa_bahar_new

Keduanya tampil mesra dengan befoto layaknya raja dan ratu. Anisa tampak mengenakan kostum ratu berwarna hijau, sementara Edwin mengenakan kostum warna merah.

| Baca Juga: Selain Vanessa Angel, Deretan Artis Ini Juga Alami Kecelakaan di Jalan Tol. Ada Yang…

2. Liburan ke Thailand

Anisa dan Edwin memakai pakaian adat berwarna emas. Foto : Instagram/anisa_bahar_new

Baru-baru ini, Anisa dan Edwin terlihat liburan ke Thailand. Mereka pun menyambangi sejumlah tempat, termasuk Wat Arun.

Anisa dan Edwin pun sempat memakai pakaian adat berwarna emas. Dalam unggahan itu tidak menyertakan caption, namun menyematkan lagu ‘Kita Bikin Romantis’ dari Maliq and D’essentials. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here