Madonna Hadiri Pameran Seni Putranya, Rocco Ritchie

Madonna saat menghadiri pameran seni putranya, Rocco Ritchie. (Foto: Instagram @madonna)
Madonna saat menghadiri pameran seni putranya, Rocco Ritchie. (Foto: Instagram @madonna)

Rocco Ritchie, putra Madonna dan Guy Ritchie, memiliki jiwa seni yang bagus dari kedua orang tuanya. Baru-baru ini, pemuda 23 tahun tersebut menggelar pameran tunggal pertamanya bertajuk Pack-A-Punch di Miami Design Distrik.

Madonna hadir dalam pembukaan pameran yang menampilkan lukisan-lukisan Rocco Ritchie pada Rabu waktu setempat. Mengenakan setelan hijau zamrud mengkilap, topi koboi putih, dan sarung tangan putih tipis, pelantun Material Girl itu tampil stunning.

Madonna saat menghadiri pameran seni putranya, Rocco Ritchie. (Foto: Instagram @madonna)

Madonna tampak berpose di samping karya seni putranya. Sementara Rocco tampak modis dalam setelan jas putih yang dipadukan dengan kemeja biru dan kotak saku.

| Baca Juga: Momen Madonna Jatuh dari Kursi Saat Konser di Seattle

Kehadiran penyanyi papan atas dunia itu patut diapresiasi. Dia mengambil cuti malam dari tur dunia bertajuk The Celebration Tour untuk mendukung putranya bersama anak-anaknya yang lain. Bahkan Madonna juga berseri bangga saat dia membaca dengan teliti kerja keras putranya.

Dalam postingan di akun Instagramnya @madonna, penyanyi kelahiran 16 Agustus 1958 itu menulis, “Senang sekali mendapat libur malam untuk menikmati koleksi lukisan terbaru anak saya Rocco yang berjudul “Pack-A-Punch” yang terinspirasi oleh para petarung Muay Thai. Sangat bangga! @miamidesigndistrict.”

Madonna berpose di depan lukisan karya putranya, Rocco Ritchie. (Foto: Instagram @madonna)

Postingan itu pun mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan selamat atas prestasi Rocco.

Dalam sebuah wawancara dengan Artnet, Rocco mengakui ketertarikannya pada seni. Menurut Rocco, dirinya telah melukis sejak kecil. Baginya, melukis adalah sesuatu yang selalu menarik perhatiannya. Melukis adalah bagian dari pelampiasan emosi.

| Baca Juga: Tegas! Madonna Denda Penari Latar Sebesar Rp1,5 Juta per Menit Apabila Telat

Saat mengerjakan koleksi terbarunya, Rocco terinspirasi oleh pertunjukan yang pernah dilakukan oleh pelukis Frank Auerbach. Inspirasinya turut berubah seiring berjalannya waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here