Lima Bulan di Balik Jeruji, Ammar Zoni Rindu Kedua Anaknya

RINDU ANAK: Ammar Zoni sebelum ditahan di balik jeruji. Foto: Dok. Instagram @_irishbella_
RINDU ANAK: Ammar Zoni sebelum ditahan di balik jeruji. Foto: Dok. Instagram @_irishbella_

Sudah lima bulan Ammar Zoni mendekam di balik jeruji besi atas kasus narkoba. Saat menjalani hukuman, Ammar juga harus rela digugat cerai oleh istrinya Irish Bella. Kini, keduanya telah resmi bercerai, setelah lima tahun membangun rumah tangga bersama.

Selama dipenjara, Ammar Zoni mengaku kepada kuasa hukumnya, Jon Mathias, bila ia sangat merindukan kedua anaknya, Air Rumi dan Amala Puti Sabai Akbar.

Ya kalau dari saya ngomong kerinduan dan belum tercapai, belum ketemu sama anak-anaknya,” tutur Jon Mathias, dikutip dari YouTube Cumicumi.com, Senin (13/5) lalu.

| Baca Juga: Jawaban Irish Bella saat Anak Bertanya Ammar Zoni

Jon Mathias mengatakan, saat ini ia bersama timnya sedang mengupayakan untuk membujuk Irish Bella agar mau mempertemukan anaknya dengan ayahnya. Mereka hanya bisa pasrah sampai mantan istri klien-nya itu mau memberikan izin.

“Ya ada lah, cuma kita sudah menyampaikan tetapi kita juga tidak bisa intervensi dia sering ngomong melalui media dan selalu kita dengarkan,” jelas Jon Mathias.

Sementara itu, di satu sisi Irish Bella disebut warganet masih mencintai mantan suaminya itu. Sebab belum lama ini, aktris cantik itu membahas tentang kemungkinannya untuk rujuk dengan Ammar Zoni.

| Baca Juga: Irish Bella Prihatin Kondisi Ammar Zoni Gondrong Tak Terawat

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara teve, Irish Bella menuturkan ia bisa saja menerima Ammar Zoni kembali nantinya.

“Apakah kamu akan menerima Ammar Zoni kembali jika upaya banding Ammar Zoni dikabulkan?” tanya si pembawa acara, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (13/5).

“Aku sih ngelihat bagaimana gesture-nya gitu ya. Pokoknya aku selalu membuka hati kalaupun dia mau berbuat baik gitu. Mau benar-benar berubah,” jawab Irish Bella.

Namun, ia belum dapat memastikan, apakah harapannya itu nantinya akan terjadi atau tidak. Tetapi yang pasti, ia akan selalu meminta petunjuk dari Allah untuk masa depannya kelak.

“Tapi tetap ya aku minta petunjuk sama Allah. Jadi gimana dia seberapa usahanya gitu. Tapi kalau misalnya aku merasa hati aku belum, ya gak tahu ya ke depannya,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here