Momen Madonna Jatuh dari Kursi Saat Konser di Seattle

Foto: Dok. WireImage for Live Nation

Madonna jatuh dari atas kursi, saat tampil dalam tur konsernya di Seattle akhir pekan lalu. Momen menegangkan itu terekam salah seorang penonton, lalu videonya dibagikan di media sosial.

Penyanyi 65 tahun iut terjatuh saat membawakan lagunya yang hits di tahun 1986, Open Your Heart. Namun Madonna berhasil bangkit, dan cepat berguling untuk berdiri lagi. Ia tetap menyanyikan lagunya dengan baik, sambil tertawa karena insiden itu.

Meski pada awalnya insiden ini terjadi karena kesalahan salah satu penarinya, Madonna tak mempermasalahkan hal itu, dan tetap melanjutkan penampilannya dengan baik sampai akhir.

Baca Juga: Tegas! Madonna Denda Penari Latar Sebesar Rp1,5 Juta per Menit Apabila Telat

Para penggemar di media sosial justru merasa terhibur dengan kejadian mengejutkan itu. Mereka merasa, bila Madonna sangat profesional mengatasi hal-hal tak terduga di atas panggung.

“@Madonna terjatuh di atas panggung malam ini di Seattle. Dia sangat menikmati hal itu. Itu adalah pertunjukan yang luar biasa,” tulis penggemarnya di X.

“Ratu memang beda. Tidak ada yang bisa membuat Madonna jatuh!” komentar lain di Instagram.

Ini bukan pertama kalinya Madonna jatuh di atas panggung. Sebelumnya, dalam penampilannya di BRIT Awards 2015, ia terjatuh dari tangga saat membawakan lagunya Living for Love.

Baca Juga: Belum Sembuh Total, Madonna Nekat Latihan untuk Tur Konser Dunianya

Pada waktu itu ia tersandung oleh kostum manggungnya sendiri, berupa jubah panjang yang menjuntai sampai kakinya.

“Armani membuat saya tersandung! Jubah indah saya ini diikat terlalu ketat!” kata Madonna mengomentari insiden itu, dilansir dari Vanity Fair.

“Tapi tidak ada yang bisa menghentikan saya dan cinta benar-benar mengangkat saya! Terima kasih atas doa-doa baik kalian semua! Saya baik-baik saja!” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here