Belum Sembuh Total, Madonna Nekat Latihan untuk Tur Konser Dunianya

Foto: Dok. GettyImages

Madonna dikabarkan telah melanjutkan aktivitasnya seperti semula, usai dirawat di rumah sakit akibat infeksi bakteri. Dilansir dari The Sun, sumber orang dalam mengaku bila Madonna kini masih dalam masa pemulihan, dan ia berusaha untuk melakukan latihan konser dunianya yang telah tertunda beberapa waktu lalu.

“Dia masih dalam proses pemulihan tetapi Madonna telah bekerja keras untuk kembali berlatih,” kata seorang sumber kepada The Sun, Senin (14/8) lalu.

Sumber itu juga menjelaskan bila Madonna akan tampil untuk pertama kalinya di New York, lalu kembali memulai tur dunianya di London pada 14 Oktober mendatang.

“Dia tidak hanya menyewa Coliseum di New York, tapi dia juga menyewa tempat kedua di London untuk minggu terakhir gladi resik,” lanjut sumber tersebut.

“Biasanya dia ingin menghabiskan minggu terakhir di tempat yang sama saat dia memulai. Tapi karena jadwal tersebut bentrok dengan konser comeback Blink-182 di O2, timnya tidak bisa mendapatkan akses sampai hari sebelumnya,” jelas sumber tersebut.

|Baca Juga: Sebelum Dirawat di ICU, Madonna Kekeh Tak Ingin Periksa Kesehatannya ke Dokter

Foto: Dok. GettyImages

Sebelum dilarikan ke rumah sakit pada Juni lalu, sumber lain yang dekat dengan Madonna mengaku bila ratu pop itu berusaha berlatih keras untuk tur dunianya.

|Baca Juga: Yeay! Madonna Diperbolehkan Pulang Usai Dirawat Akibat Infeksi Bakteri

“Dia bahkan telah menghabiskan 12 jam sehari (untuk latihan),” ungkap sumber tersebut.

Pulang dari rumah sakit, Madonna langsung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberinya banyak dukungan selama ia menjalani perawatan.

“Bisa menggerakkan tubuh dan menari sedikit saja membuatku merasa seperti Bintang Paling Beruntung di dunia!” tulis Madonna dalam postingannya.

“Terima kasih untuk semua penggemar dan teman-temanku! Kamu pasti bintang keberuntunganku juga!” dia melanjutkan.

Dan baru pekan lalu, Madonna membagikan fotonya yang mengenakan korset hitam sambil menuliskan pesan bila ia telah siap untuk kembali menyapa penggemarnya di tur dunianya nanti.

“Semua berpakaian dan tidak ada tempat untuk pergi. Tapi Segera, Segera, saya akan melakukan perjalanan ke Anda. #celebrationtour,” tulisnya dalam postingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here