Tamara Bleszynski Mendadak Galau, Curhat Dilupakan Anaknya

CURHAT: Tamara Bleszynski diduga menyinggung Teuku Rassya karena merasa dilupakan sebagai ibu. Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial
CURHAT: Tamara Bleszynski diduga menyinggung Teuku Rassya karena merasa dilupakan sebagai ibu. Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski belakangan curhat tentang kegalauannya di media sosial. Diduga ia menyinggung Teuku Rassya karena dirinya merasa dilupakan sebagai ibu.

Teuku Rassya merupakan anak pertama Tamara Bleszynski dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Teuku Rafly pada 1997 hingga 2007. Rassya tinggal bersama ayahnya. “Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu,” tulis Tamara di Instagram dengan unggahan foto dirinya bersama Teuku Rassya dan Kenzou.

Diketahui, Tamara punya anak lagi bernama Kenzou dari mantan suaminya yang lain, Mike Lewis. Tamara dan Kenzou saat ini tinggal bersama di Bali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

Selanjutnya, Tamara mengutip sebuat hadist tentang kedudukan ibu dalam Islam. Dimana Rasulullah SAW bahkan menyebut kata ibu hingga sebanyak tiga kali dalam hadist tersebut.

| Baca Juga: Tamara Bleszynski Beri Dukungan Sandra Dewi Pasca Diperiksa Kejagung

Hadist itu merupakan nasihat Rasulullah SAW agar seorang anak menghormati dan berbakti kepada kedua orang tuanya, terutama ibu.

Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, “Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?” Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, “Ibumu!” Dan orang tersebut kembali bertanya, “Kemudian siapa lagi?” Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, “Ibumu!” Orang tersebut bertanya kembali, “Kemudian siapa lagi?” Beliau menjawab, “Ibumu.” Orang tersebut bertanya kembali, “Kemudian siapa lagi,” Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, “Kemudian ayahmu.” (HR Bukhari dan Muslim),” lanjut Tamara.

Tamara berharap orang–orang di sekeliling anaknya mengingatkan agar tak melupakan sosok yang melahirkannya itu. “Semoga kamu dan/atau orang-orang di sekelilingmu mengingatkanmu utk tidak lupa pada ku, Ibumu,” ucapnya.

Sementara, wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini dalam unggahan berikutnya menyinggung anak untuk datang kepada ibunya sebelum maut memisahkan. Dalam unggahan itu Tamara sembari membagikan potret lawas bersama mendiang kedua orang tuanya.

| Baca Juga: Kondisi Terbaru Anak Tamara Bleszynski yang Jadi Korban Tabrak Lari

Datangilah, sapalah. Jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. KASIH itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi Orangtuamu, terutama Ibumu. Kututup malam ini dengan Doa yg indah Rabbighfirlii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa. Semoga kamu dan/atau orang2 disekelilingmu mengerti akan cinta kasih,” ungkap Tamara.

Begitu pun dalam unggahan berikutnya, Tamara lagi–lagi mengingatkan anaknya. Bahkan dia sampai minder karena bukan artis terkenal lagi.

Aku ini mungkin bukan siapa2 lagi yg terkenal atau berjabat bagimu/orang2 yg ingin menjabat disekelilingmu. Tapi ingat aku ini adalah Ibumu yang melahirkanmu. Dan doaku sepanjang masa,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here