Berusia 13 Tahun, Putri Pebasket Yao Ming Tingginya 190 CM

Foto: Dok.Pri/Net

Masih ingat kan mantan pebasket NBA Yao Ming? Salah seorang pebasket terjangkung yang pernah ada. Tingginya 229 sentimeter. Tahun 2007 Yao Ming menikah dengan atlet voli, Ye Li yang bertinggi 190 sentimeter.

Pada 21 Mei 2010, Yao Ming dan Ye Li dikaruniai anak perempuan, Yo Qinley atau biasa disapa Amy. Kini di usia 13 tahun, tinggi Amy sudah menyamai ibunya, 190 sentimeter.

Baca Juga: Tampil Cantik dalam Gaun Pengantin, Tinggi Badan Tasya Kamila Jadi Sorotan

Hmm, banyak orang bilang anak-anak memang sangat cepat pertumbuhannya. Namun untuk Amy, sudah pasti jauh lebih cepat dari anak-anak seusianya. Tapi ya maklum saja, remaja itu lahir dari orangtua yang tubuhnya jangkung.

Beberapa waktu lalu, Amy terlihat berjalan-jalan bersama ibu dan neneknya. Anak sulung Yao Ming yang menggandeng neneknya sudah setinggi ibunya. ”Putri Yao Ming tinggi sekali,” kata warganet.

Foto itu sangat viral. Warganet pun asyik berkomentar. ”Jika saya bertemu mereka, mungkin saya seperti liliput. Terus saya akan bilang, ’Bolehlah saya minta 10 sentimeter?’” kata warganet itu. ”Ya, aku juga,” timpal warganet lain.

Baca Juga: Tinggi Badan Baim Wong Mendadak Berubah Saat Foto dengan Paula Verhoeven

Namun selain berkomentar bernada pujian, ada juga yang mengkhawatirkan kondisi Amy. Bahwa kelak Amy akan mengalami gangguan kesehatan di kemudian hari.

”Tapi sebenarnya, kami tidak terkejut dengan lonjakan pertumbuhan Amy. Ketika dia berumur tujuh tahun, dia sudah memiliki tinggi 1,6 meter. Para ahli memperkirakan Amy bisa mencapai ketinggian lebih dari dua meter,” kata warganet. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here