Tegas! Madonna Denda Penari Latar Sebesar Rp1,5 Juta per Menit Apabila Telat

Foto: Dok. Vogue & Instagram

Menari untuk Madonna telah menjadi impian bagi sebagian orang. Tak terkecuali Carrie Ann Inaba, seorang dancer dan juga juri dari acara Dancing With the Stars. Saat hadir di The Jennifer Hudson Show, ia mengungkapkan bahwa dulunya ia bekerja dengan pelantun lagu Material Girl tersebut. Uniknya, Inaba membocorkan bahwa Madonna denda penarinya sebanyak $100 atau setara Rp1,5 juta per menit bila mereka terlambat.

|Baca Juga: Belum Sembuh Total, Madonna Nekat Latihan untuk Tur Konser Dunianya

Seperti yang diketahui, Madonna merupakan seorang ikon pop yang telah mendunia. Maka dari itu, tak heran jika kesempatan untuk bekerja dengannya dibumbui dengan ketatnya persaingan dan juga disiplin.

Juri Dancing With the Stars tersebut mengetahui hal tersebut di awal karirnya. Saat itu dia menjadi dancer dari sang diva pada tur Girlie Show World Tour di tahun 1993. Saat itu ia tampil sebagai pasangan menari Madonna yang mengharuskannya untuk cukur botak. “Dulu dia sangat ketat,” ujar Inaba di The Hennifer Hudson Show.

Inaba melanjutkan, “Dia memberi satu aturan, yang mana aku sangat senang dia melakukan itu. Aturan itu adalah untuk setiap menit kamu terlambat, kamu harus membayarnya $100 dari bayaranmu.” Wanita berumur 55 tahun tersebut menjelaskan hal itu dengan nada santai, tak sedikit pun tersiratkan bahwa dia terganggu akan aturan disiplin Madonna.

Host acara, Jennifer Hudson, kaget dengan pernyataan Inaba. “Aku akan jatuh miskin jika bekerja dengannya. Aku selalu terlambat. Memang aku bisa melakukan banyak hal, kecuali datang tepat waktu,” kata JHud, dibalas dengan tawa Inaba.

|Baca Juga: Potret Kedekatan Madonna dengan Putra Angkatnya yang Suka Pakai Gaun

Bagi beberapa orang mungkin denda yang diberi Madonna tersebut dapat membuat kesal, namun tidak dengan Inaba. Dia mengaku bahwa dia memang tidak pernah telat. Bahkan dia selalu datang ke sebuah acara terlalu awal dari yang dijadwalkan.

Inaba merasa bahwa ia telah meraih mimpinya di umur 23. “Setelah pekerjaan itu (tur dengan Madonna, red.) aku pensiun. Gila kan? Sebagai penari kau tak digunakan lagi setelah 25 tahun,”candanya. “Jadi setelah tur tersebut aku mulai berpikir bahwa watunya untuk pindah ke ranah lain, jadi aku masuk pertelevisian dan kerja di Dancing With the Stars,” lanjutnya.

Selain dengan Madonna, ternyata pada saat itu dirinya juga mendapatkan beberapa tawaran menari. “Dulu ada (tawaran, red.) dari Michael Jackson, Prince, dan Madonna. Aku dapat turnya Madonna, dan aku dulu berpikir ‘Ini adalah semua yang kubutuhkan,’ jadi aku pensiun dan kembali ke sekolah,” ujarnya dengan tertawa.*yog/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here