Potret Kedekatan Madonna dengan Putra Angkatnya yang Suka Pakai Gaun

Foto: Dok. Instagram

Tak terduga, ternyata Madonna memiliki ketertarikan dalam olahraga boxing. Hal ini dapat dibuktikan saat dirinya menghadiri kejuaraan dunia WBA World Lightweight di Brooklyn Center pada, Sabtu (28/5) lalu.

Penyanyi berusia 63 tahun itu tampil simple mengenakan setelan hitam dari Balenciaga. Kemudian ia menambahkan kacamata merah muda agar terlihat lebih keren. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Madonna membuktikan bahwa itu tidak berpengaruh besar kepada kulit wajahnya. Sering melakukan operasi plastik dan perawatan, wajah pelantun Die Another Day itu terlihat mulus tanpa cela.

Malam itu ia menghadiri pertandingan boxing dengan putranya, David Banda. Remaja berusia 16 tahun itu tampil memukau memakai gaun merah yang stylish.

|Baca Juga: Kebanyakan Pamer Foto Telanjang, Akun Madonna Diblokir Instagram!

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

David tampil keren dengan memakai beberapa tambahan gaya seperti kalung rantai, sepatu olahraga dan kacamata berbingkai emas

Bergandengan tangan dengan ibu angkatnya, baik Madonna maupun David tampak senang menikmati pertandingan tersebut.

Ini bukanlah yang pertama David menunjukan ketertarikan dengan memakai pakaian perempuan. Saat ulang tahunnya ke-16, ia terlihat memakai pakaian ala gadis cheerleader dan Madonna terlihat membebaskan apa yang disukai putranya itu.

|Baca Juga: Madonna Putus dari Brondongnya. Nggak Nyaman dengan Perbedaan Usia yang Jauh?

Kunjungan ibu dua anak itu terjadi saat dia sedang terkena masalah dengan Instagram. Akun yang sekarang telah mendapatkan 18 juta followers itu terpaksa tidak bisa melakukan siaran langsung atau live karena melanggar aturan.

Penyanyi pop itu sempat mengungkapkan kemarahannya karena pihak Instagram memberinya sanksi tak terduga. Akunnya dilarang live karena melanggar ‘Pedoman Komunitas’ dan mengunggah konten berisi ketelanjangan. Oleh sebab itu, Madonna menghapus beberapa unggahannya yang disinyalir penyebab ia terkena sanksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here