Intip Gaya Rambut Beyonce yang Kerap Jadi Trendsetter

Transformasi gaya rambut Beyonce. (Foto: Instagram @beyonce)

Gaya rambut Beyonce sering kali menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Selama berkiprah hampir tiga puluh tahun dalam kariernya, gaya rambut Beyonce kerap menjadi trendsetter. Mulai dari rambut panjang lurus, keriting, kepang, ikal, hingga gaya pendek.

Beyonce juga kerap mengubah warna rambutnya. Mulai dari pirang cerah hingga coklat gelap. Tampaknya Beyonce dan rambutnya telah menjadi kombinasi pengaruh yang kuat di dunia fashion dan kecantikan.

Apalagi, pada Februari 2024, penyanyi, penulis, dan aktris asal Amerika Serikat tersebut baru saja meluncurkan brand perawatan rambutnya bertajuk Cécred yang kaya filosofi.

| Baca Juga: Cara Mudah Merawat Rambut Blonde Tetap Sehat Seperti Beyonce

Berikut ini beberapa transformasi gaya rambut Beyonce seperti dikutip dari hellomagazine.com. Apakah ada gaya rambut tertentu dari Beyonce yang paling berkesan dan membuat Anda tertarik?

Era Destiny’s Child

Gaya rambut Beyonce pada November 2001. Foto: Dok. hellomagazine.com

Penampilan Beyonce bersama Destiny’s Child pada November 2001, nampak posternya dengan kacamata hitam besar dan anting besar. Penampilannya sangat memukau. Beyonce menggunakan gaya rambut yang dikepang kecil-kecil di seluruh rambutnya. Lalu, membuat simpul atau menguncirnya ke atas.

Alami

Rambut cokelat dan ikal lebat Beyonce pada tahun 2007. (Foto: Dok. hellomagazine.com)

Beyonce menggunakan rambut berwarna pirang madu di sebagian besar masa dewasanya. Meski begitu, warna rambut coklat juga menarik bagi Beyonce. Seperti pada pembukaan klub milik suaminya Jay-Z, 40/40, di Las Vegas pada Desember 2007, Beyonce mempesona dengan rambut coklat dan rambut ikal yang lebat.

Berponi

Beyonce berponi. Foto: Dok. hellomagazine.com

Pada 2012, Beyonce kembali ke rambut pirang keemasan. Meski begitu perempuan yang lahir pada 4 September 1981 itu memberikan sentuhan baru pada poni yang dipotong tajam.

| Baca Juga: Mengenal ‘Jolene’, Pelakor di Lagu Dolly Patron dan Beyonce

Pirang

Foto: Dok. hellomagazine.com

Pada 2014, Beyonce tampil sangat pirang. Rambutnya membawa nuansa keglamoran dunia Hollywood lama.

Kepang dengan Twist

Foto: Dok. hellomagazine.com

Pada pemutaran perdana The Lion King pada Juli 2019, dia memberikan sentuhan kepang klasik. Dia juga membingkai wajahnya dengan tepi rambut yang dikepang.

Ikal Tebal

Foto: Dok. hellomagazine.com

Untuk tampil di penghargaan Grammy 2017, saat mengandung anak kembar Rumi dan Sir, dia memukau penggemar dengan penampilannya yang mungkin paling glamor. Beyonce hadir dengan rambut ikal alaminya yang tebal yang kala itu berwarna pirang. Dia tampil bak dewi sejati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here