Usia 60 Tetap Menawan, Ini Tips Cantik Miss Universe Buenos Aires 2024

Tips cantik ala Miss Universe Buenos Aires 2024, Alejandra Rodríguez. (Foto: Instagram @alejandramarisa.rodriguez)
Tips cantik ala Miss Universe Buenos Aires 2024, Alejandra Rodríguez. (Foto: Instagram @alejandramarisa.rodriguez)

Alejandra Rodríguez baru-baru ini dinobatkan sebagai Miss Universe Buenos Aires. Pengacara sekaligus jurnalis berusia 60 tahun dari La Plata ini mendobrak semua stereotip di dunia kecantikan.

Di usianya itu, dia menjadi kontestan tertua di ajang Miss Universe. Rodriquez awalnya sangsi karena usianya melampaui batas untuk kontes kecantikan global. Namun pandangannya berubah seiring dengan adanya revisi peraturan.

Aturan lama, para kontestan Miss Universe adalah perempuan yang belum menikah dan tidak memiliki anak, dan berusia antara 18 hingga 28 tahun. Namun, keputusan kontes berubah dan mengizinkan perempuan berusia 18 hingga 73 tahun bisa berpartisipasi.

| Baca Juga: Sosok Alejandra Rodiguez, Miss Universe Buenos Aires Berusia 60 Tahun

Aturan itu terungkap pada September lalu dan berlaku pertama kali pada kompetisi 2024.
Rodriguez meniti kariernya di bidang jurnalisme setelah sekolah menengah sebelum kemudian mendalami sekolah hukum. Ia lalu menjabat sebagai penasihat hukum di sebuah rumah sakit.

Berkat gaya hidup dan disiplinnya, penampilan Rodriquez tentu menarik perhatian. Di bawah ini beberapa tips cantik tampil menawan di usianya yang tak lagi muda ala Miss Universe Buenos Aires 2024. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

Intermittent fasting dan makan sehat

Tips cantik Rodriguez yang terpenting dalam menjalani hidup adalah hidup sehat, makan enak, dan melakukan aktivitas fisik. Untuk mendukung hal itu, dia melakukan intermittent fasting.

Bagi Rodriguez hal itu sangat membantunya mendapat tubuh ideal. Dia juga makan makanan organik, banyak buah, dan banyak sayur menggunakan pakai krim yang enak.

Olahraga tiga kali seminggu

Rodriquez menyebut dia berolahraga tiga kali seminggu, terutama berjalan kaki dan jogging. Meski begitu, dia melakukannya dengan tidak ekstrim.

| Baca Juga: MUO Sangkal Keikutsertaan Arab Saudi di Miss Universe 2024

Perawatan normal

Untuk perawatan tubuh dan wajah, Rodriguez tampaknya tidak muluk-muluk. Dia melakukan perawatan secara normal, tidak ada yang terlalu luar biasa. Selain penggunaan skincare yang tepat, bisa jadi, faktor genetik juga berpengaruh pada penampilan Rodriguez yang masih menawan di usia 60 tahun.

”Kecantikan tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, untuk menjadi cantik Anda hanya perlu memercayai diri sendiri dan menjadi otentik,” tutur Rodriguez. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here