Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Atas Pertanyaan Anang di Podcast

SOAL PODCAST ANANG GHEA: Aurel Hermansyah dan Ghea Indrawari. Foto: Dok. Instagram @aurelie.hermansyah/@gheaindrawari
SOAL PODCAST ANANG GHEA: Aurel Hermansyah dan Ghea Indrawari. Foto: Dok. Instagram @aurelie.hermansyah/@gheaindrawari

Podcast Anang Hermansyah dengan Ghea Indrawari baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Anang disebut netizen julid atas komentarnya terhadap Ghea yang belum menikah di usia 26 tahun.

Beberapa waktu lalu, Anang mengundang Ghea untuk menjadi bintang tamu di podcast kanal YouTube-nya. Saat itu, suami Ashanty ini tiba-tiba berkomentar, apa alasan Ghea belum menikah sampai saat ini.

Ghea yang tampak kebingungan pun cukup kesulitan menjawab pertanyaan ayah Aurel Hermansyah itu. Namun, Anang makin penasaran sekaligus heran, mengapa Ghea tak kunjung memiliki kekasih.

Pernyataan Anang ke Ghea dalam podcastnya itu dinilai tak sopan oleh netizen. Sebab hal tersebut sudah masuk ke ranah pribadi.

| Baca Juga: Cara Aurel Hermansyah Lupakan Komen Negatif soal Fisiknya

Alhasil, Anang dan keluarganya banyak mendapatkan komentar miring di media sosial. Bahkan, Ashanty dan Aurel tak luput dari hujatan netizen.

Sebagai anak, Aurel Hermansyah pun pasang badan dengan membela Anang di TikTok. Beberapa kali, ditemui komentar Aurel yang turut memberikan klarifikasinya, tentang pernyataan ayahnya itu.

“Mungkin bapak saya ngomong gitu supaya ga kaya beliau. Menikah di umur tuanya,” tulis Aurel.

“Setau saya anak idol tau bapak saya kalau ngomong emang ceplas ceplos. Layaknya seorang bapak-bapak,” jelasnya lagi.

“Kalo ga suka tinggal gausah ditonton. Ga perlu capek-capek komen negatif. Ambil bagusnya buang buruknya,” bela Aurel.

| Baca Juga: Atta Halilintar Pasang Badan Saat Aurel Hermansyah Dibully

Sementara di satu sisi, Ashanty juga angkat bicara mengenai kontroversi suaminya. Ia menegaskan, bila perilaku Anang memang tidak bisa dibenarkan. Aurel dan Ashanty pun sudah meminta maaf kepada Ghea atas segala sesuatu yang telah terjadi.

”Iya iya, aku mungkin atas nama istrinya, bukan mau meluruskan, mungkin minta maaf. Memang kan mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol itu ngerasa deket banget dan ngerasa kayak anaknya. Kalau di luar itu mas Anang gak pernah itu ketemu sama orang terus ngomongnya kayak gitu, yang dia gak deket terus ngomongnya sefrontal itu, gak pernah. Tapi tidak menjadi suatu pembenaran dia ngomong kayak gitu ya,” jelas Ashanty.

”Sampai Aurel WA ke Ghea nya, kak minta maaf ya. Ya Allah Aurel gak papa banget, Kita tuh emang asik banget, ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast itu, jadi kayak udah dekat banget,” papar Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here