Didiagnosis Kanker Kulit, Harry Jowsey Ajak Penggemar Waspada Sejak Dini

DIDIAGNOSIS KANKER KULIT: Harley Jowsey. (Foto: Instagram Jowsey)
DIDIAGNOSIS KANKER KULIT: Harley Jowsey. (Foto: Instagram Jowsey)

Bintang reality show To Hot To Handle, Harry Jowsey didiagnosis kanker kulit setelah berkunjung ke dokter kulit baru-baru ini. Jowsey mengungkapkan kondisi kesehatannya ini secara langsung melalui TikTok pada Jumat (26/4).

“Tidak ada cara mudah untuk mengatakan ini,” kata Jowsey memulai video. “Tetapi minggu lalu, saya pergi ke dokter kulit untuk memeriksakan kulit saya, dan mereka menemukan kanker kulit pada saya,” ujar pria 26 tahun itu.

Tidak ada pikiran sebelumnya bahwa tahi lalat di bahunya itu adalah kanker. “Saya sudah memiliki ini (tahi lalat, red) di bahu saya selama, seperti, satu atau dua tahun,” katanya, seperti yang dilansir di E!Onlien, pada Sabtu (27/4).

| Baca Juga: Britney Spears Harus Bayar Rp32 M, Akhiri Konflik dengan Ayahnya

Mendengar dokter mengatakan itu kanker, Jowsey sangat syok. Tidak ada pikiran tentang hal itu sebelumnya. “Sangat menakutkan,” tegas Jowsey. Namun, dia tetap optimis semuanya akan berjalan baik-baik saja dengan pengobatan yang dilakukan.

Tidak hanya sharing tentang kondisi kesehatannya, Harry Jowsey juga mengajak penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing. Penting juga selalu cek kondisi kesehatan sebagai langkah pencegahan terhadap berbagai macam penyakit, termasuk kanker.

“Melalui video ini, tidak hanya berbagi kisah kesehatan saya saja, namun saya ingin memberitahu Anda bahwa musim panas sudah dekat,” kata bintang reality show Dancing With The Star, tersebut.

“Please pakai sunscreen-mu. Please pakai itu. Please periksa kulitmu. Jika Anda katak kecil sepertiku, cari tahi lalat dan periksa tubuhmu karena Anda tidak pernah tahu,” tegas pria berkebangsaan Australia itu.

| Baca Juga: Kim Kardashian Diundang ke White House, Bahas Reformasi Peradilan Pidana

Postingan TikTok oleh bintang Perfect Match ini mendapatkan banyak respon positif berupa dukungan dan doa dari para penggemar dan rekan kerjanya. “Sangat senang melihatmu baik-baik saja,” kata Rylee Arnold, rekannya dalam Dancing With the Star. “Love you brother,” komentar Dom Gabriel, bintang Perfect Match. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here