7 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2024

Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi. Foto: Dok. Net
Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi. Foto: Dok. Net

Bagi para pecinta drakor, mungkin penasaran dengan bayaran aktris Korea di setiap episodenya. Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, berikut 7 aktris Korea dengan bayaran tertinggi tahun 2024. Check this out!

Gong Hyo Jin

Foto: Dok. Pinterest

Gong Hyo Jin menempati peringkat ketujuh dalam daftar aktris dengan bayaran termahal tahun ini. Ia dianggap sebagai salah satu aktris yang berbakat di Korea Selatan. Kemampuan aktingnya selalu memuaskan di setiap karakter yang ia perankan. Kabarnya, dia dibayar $36.500 atau setara Rp574 juta per episodenya.

Kim Tae Hee

Foto: Dok. Pinterest

Istri dari Rain ini memang berbakat di banyak hal. Memiliki visual yang menawan dan akting yang apik, maka tak heran bila ia masuk jajaran aktris dengan bayaran termahal di Korea. Aktris berusia 41 tahun ini dibayar $37.000 atau Rp582 juta per episode.

Baca Juga: Rumah Kim Tae Hee dan Rain Disatroni Penguntit. Begini Kronologinya!

Ha Ji Won

Foto: Dok. Pinterest

Ha Ji Won kerap membintangi beberapa drama populer yang makin melejitkan karirnya di industri hiburan. Ia dibayar $45.000 atau setara Rp708 juta per episode. Drama populer yang dibintanginya antara lain Secret Garden, Empress Ki, The Time We Were Not in Love dan masih banyak lagi.

Choi Ji Woo

Foto: Dok. Pinterest

Choi Ji Woo menjadi salah satu aktris senior yang dihormati di Korea. Ia menduduki peringkat keempat sebagai aktris dengan bayaran termahal tahun 2024. Ia dibayar $46.000 atau setara Rp723 juta per episode.

Lee Young Ae

Foto: Dok. Pinterest

Perannya dalam drama populer Jewel In the Palace, membuat Lee Young Ae meraih peringkat ketiga dalam daftar aktris dengan gaji tertinggi. Ia dibayar sebesar Rp2,3 miliar di setiap episode.

Baca Juga: Song Hye Kyo Curhat Soal Kesulitan yang Dihadapi Selama 27 Tahun Berkarier

Song Hye Kyo

Foto: Dok. Pinterest

Song Hye Kyo telah terjun ke dunia akting sejak usianya masih muda. Akting dan visualnya kerap dielu-elukan oleh penggemarnya. Banyak drama populer telah ia bintangi, maka tak heran bila ia peringkat ke dua dalam daftar ini. Song Hye Kyo dibayar sekitar 200 juta won atau senilai Rp2,4 miliar di setiap episode.

Jun Ji Hyun

Foto: Dok. Pinterest

Jun Ji Hyun menempati posisi pertama sebagai aktris dengan bayaran termahal di Korea. Jun Ji Hyun memiliki kekayaan bersih mencapai $6 juta atau setara Rp94,3 miliar. Ia dibayar sama dengan Song Hye Kyo yakni 200 juta won atau setara Rp2,4 miliar setiap episode. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here