Song Hye Kyo Curhat Soal Kesulitan yang Dihadapi Selama 27 Tahun Berkarier

Foto: Dok. Instagram kyo1122

27 tahun berkarier sebagai artis, visual Song Hye Kyo tampak tidak menua dan tetap memancarkan pesonanya. Tak heran bila ia disebut sebagai Korean Goddes atau ‘Dewi Korea’. Tahun ini, Song Hye Kyo membuat para penggemar kembali jatuh hati berkat aktingnya sebagai Moon Dong Eun di drama Korea The Glory. Aktingnya yang mengesankan membuatnya meraih penghargaan sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik dalam kategori televisi di Baeksang Awards 2023.

Aktris cantik kelahiran 1981 itu mendapat banyak pujian. baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, Song Hye Kyo berbagi tentang penampilannya yang berkaitan dengan karakter yang ia perankan.

“Saya suka rambut panjang dan pendek, tapi akhir-akhir ini saya pikir rambut pendek lebih cocok untuk saya. Setiap kali berakting, yang terpenting adalah penampilannya, tetapi saya percaya bahwa gaya juga memainkan peran penting. Jadi saya mencoba mengubah penampilan saya sesuai karakter. Ini membantu dengan akting dan memberi saya rasa nyata memainkan karakter,” ujar bintang pemain Descendants of the Sun itu.

|Baca Juga: Penampilan Memukau Jennie ‘BLACKPINK’ dan Song Hye Kyo di Met Gala 2023

Foto: Dok. Instagram kyo1122

Sepanjang kariernya, mempertahankan popularitas bukanlah hal yang mudah bagi Song Hye Kyo. Ia mengaku mengalami banyak kesulitan sepanjang kariernya dan sempat ingin menyerah.

“Saya mengalami banyak momen sulit dalam karir saya dan bahkan sempat berpikir untuk menyerah, tapi saya percaya saya bisa melakukannya,” ungkap aktris yang melejit berkat drama Full House itu.

Ia bisa bertahan sampai saat ini karena selalu mendapat dukungan dan kepercayaan dari penggemarnya. “Penonton memancarkan energi positif yang memotivasi saya untuk bekerja lebih keras,” sambungnya.

|Baca Juga: Sukses Jadi Bintang Besar, Song Hye Kyo Malah Dicap Sombong. Benarkah?

Baca Juga:  Cita Citata Terciduk Mesra dengan Bryan Mckenzie

Brand Ambassador Fendi itu merasa beruntung memiliki teman baik yang setia berada disampingnya setiap ia menghadapi kesulitan. Ia mengaku obrolan dengan mereka memberi energi positif yang membuatnya mendapat lebih banyak energi dan menghilangkan tekanan yang ia rasa. “Menarik melihat perubahan konten dan postingan di sekitar saya, semuanya tampak berbeda dari masa lalu.” kata Song Hye Kyo.

Meski sekarang kembali melajang setelah perceraiannya dengan Song Jong Ki, namun aktris cantik itu sangat menikmati hari-harinya bersama anjing kesayangannya, Ruby. Ia menyebut anjingnya sebagai ‘malaikat’, karena memberinya kekuatan dan motivasi untuknya dalam menjalani hidup.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan ELLE Korea, ia sempat ditanya apakah ia ingin menjadi Song Hye Kyo ketika dilahirkan kembali. Namun dengan tegas ia menjawab “Tidak”. Jawaban itu ia berikan karena ia ingin mencoba hidup sebagai orang lain. “Saya sudah menjalani kehidupan Song Hye Kyo, dan saya ingin mencoba menjadi orang lain” ujar pemeran utama Autumn In My Heart itu. *ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here