Penampilan Memukau Jennie ‘BLACKPINK’ dan Song Hye Kyo di Met Gala 2023

Foto: Dok. GettyImages/Starnews/Kbizoom

Acara amal fashion terbesar di dunia Met Gala 2023 digelar meriah pada Senin (1/5) lalu. Bertempat di Metropolitan Museum of Art (MET) di New York, tema yang diangkat tahun ini ialah Karl Lagerfeld: A Line of Beauty. Tentunya, sederet selebriti dunia hadir untuk memamerkan gaya busananya yang sempurna. Nama-nama seperti Kim Kardashian, Kendall Jenner, Jennifer Lopez, Doja Cat dan lainnya tampil memukau dengan penampilan terbaiknya. Bahkan untuk Korea sendiri mereka diwakilkan oleh Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo tak kalah mempesona di Met Gala 2023. Aktris itu memberi kesan mencolok dengan potongan gaya rambut hime. Dirinya mengenakan gaun body-hugging yang membalut tubuhnya dengan baik. Dari berbagai sudut, kecantikan Song Hye Kyo tak berkurang sama sekali. Ia justru memancarkan pesona anggun dalam setiap posenya.

|Baca Juga: Sukses Jadi Bintang Besar, Song Hye Kyo Malah Dicap Sombong. Benarkah?

Bintang Descendants of the Sun tampil bersinar dengan kecantikan, pesona, dan fisik yang sulit ditandingi. Ia memamerkan tubuh ramping dan kulitnya yang flawless. Terlihat aktris itu berpose dengan Serge Brunschwig, CEO Fendi, brand yang memiliki hubungan dekat dengannya. Ini bukan pertama kalinya sang aktris dan sang CEO tampil bersama di acara fashion

Tak sendirian, Song Hye Kyo juga bertemu dengan Jennie BLACKPINK. Keduanya digadang-gadang sebagai bintang Korea yang paling dinantikan di Met Gala 2023. Meski ini penampilan pertamanya di karpet merah Met Gala, bisa dibilang Jennie tampil percaya diri dan stunning. Secara khusus, idola wanita tersebut tampil dengan gaun mini putih Chanel yang dihiasi mawar putih. Ia juga menambahkan poin dengan detail hitam yang apik, seperti sabuk hitam, sarung tangan hitam, stoking hitam, dan sepatu hak tinggi.

|Baca Juga: Sempat Kena Body Shaming, Pemotretan Terbaru Song Hye Kyo Banjir Pujian

Foto: Dok. GettyImages/Starnews/Kbizoom/Instagram

Penampilan Jennie dipuji oleh outlet media AS, yang menggambarkan Jennie sebagai headliner Coachella, yang baru saja menetapkan tonggak sejarah lainnya dengan kehadirannya di Met Gala sebagai Human Chanel. Song Hye Kyo dan Jennie tak ingin menyia-nyiakan momen, keduanya berfoto di karpet merah yang legendaris.

Met Gala selalu mengundang selebriti papan atas untuk menghadiri acara amal yang berlangsung setiap tahunnya ini. Kali ini, banyak bintang yang hadir termasuk Song Hye Kyo, Jennie, Phoebe Bridgers, Cardi B, Jessica Chastain, Pete Davidson, Doja Cat, Billie Eilish, Gigi Hadid, Anne Hathaway, Kylie Jenner, Kendall Jenner, Kim Kardashian, Ariana DeBose, Nicole Kidman, Jennifer Lopez, Pedro Pascal, Robert Pattinson, Florence Pugh, Margot Robbie, Olivia Rodrigo dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here