Sukses Jadi Bintang Besar, Song Hye Kyo Malah Dicap Sombong. Benarkah?

Foto: Dok. Instagram

Tak bisa dipungkiri, menjadi bintang besar membuat Song Hye Kyo memiliki basis penggemar di seluruh dunia. Namanya terus melejit sampai banyak selebriti muda Korea yang kagum padanya. Bagaimana tidak, dengan visual yang menawan dan karakter yang menyenangkan, tak salah bila ia dicap sebagai Dewi Hallyu (istilah untuk gelombang Korea secara global, red).

Semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin yang meniupnya. Kalimat itu sangat cocok dengan kondisi Song Hye Kyo saat ini. Meski ia memiliki banyak penggemar, namun di satu sisi ia juga memiliki haters.

Baru-baru ini terdapat postingan haters yang membuat heboh publik. Pasalnya, dalam unggahan itu, si penulis mengungkapkan soal kepribadian asli bintang The Glory itu. Postingan itu mengklaim bila Song Hye Kyo memiliki koneksi yang buruk di industri hiburan.

|Baca Juga: Penuh Pengorbanan! Begini Curhatan Song Hye Kyo Selama Syuting Drama ‘The Glory’

Foto: Dok. Instagram limjjy2

Si penulis mengatakan, bila artis papan atas seperti Song Hye Kyo tidak memiliki banyak teman. Hal ini disebabkan karena mantan istri Song Jong Ki itu begitu sombong dan tidak suka bersosialisasi dengan aktor atau aktris yang kurang terkenal darinya.

Padahal faktanya, Song Hye Kyo adalah orang yang tertutup dan tidak terlalu suka berada di pesta. Di waktu luangnya, ia justru lebih menyukai baca buku atau berjalan-jalan.

|Baca Juga: Sempat Kena Body Shaming, Pemotretan Terbaru Song Hye Kyo Banjir Pujian

Di salah satu wawancara, aktris 41 tahun ini mengaku bila ia tipe yang tidak mudah berteman dengan orang baru. Ia memerlukan waktu untuk mengenal orang tersebut, namun bila sudah saling mengenal, ia akan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Hal ini sesuai dengan hubungan pertemanannya yang memang bisa berumur lebih dari satu dekade.

Meski telah menjadi bintang besar, aktris kondang itu selalu ramah kepada orang yang bekerja sama dengannya. Tentu hal ini tidak sesuai dengan rumor yang beredar. Bahkan, hampir kebanyakan orang yang telah mengenalnya, Song Hye Kyo dinilai sebagai aktris yang tidak sombong dan positif vibes.

Saat ia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Awards 2023. Song Hye Kyo terlihat menikmati pesta dengan semua bintang The Glory, ini jelas sebagai bukti bila sifat aktris cantik itu tidak seperti rumor yang beredar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here