Sempat Kena Body Shaming, Pemotretan Terbaru Song Hye Kyo Banjir Pujian

0
Foto: Dok. Instagram

Aktris ternama Korea Selatan, Song Hye Kyo baru-baru ini menjalani pemotretan bersama majalah Elle Korea untuk edisi terbaru 2023. Pemeran drama The Glory itu tampil cantik dan menawan di usianya yang ke-41 tahun.

Meskipun begitu, Song Hye Kyo masih terlihat muda bak remaja 20-an tahun. Membuat banyak netizen semakin terkesan dengan visual yang dipancarkan mantan istri Song Joong Ki itu. Seperti apasih potretnya? berikut ringkasannya,

Foto: Dok. ELLE Korea

|Baca Juga: Penuh Pengorbanan! Begini Curhatan Song Hye Kyo Selama Syuting Drama ‘The Glory’

Dengan mengenakan sweater berwarna hijau dan gaya rambut diikat dengan sentuhan poni. Membuat looks nya seperti anak muda yang akan pergi ke mall. Ditambah riasan blush on yang merah merona dengan lipstick berwarna cerah menambah kesan fresh dalam dirinya.

Dalam pemotretan tersebut, Song Hye Kyo terlihat mengenakan empat model baju yang beragam. Setelan sweater berwarna hijau, ia juga mengenakan blazer abu-abu, dress putih memperlihatkan tulang dadanya.

|Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Drama Song Hye Kyo “The Glory” Wajib Kamu Tonton!

Foto: Dok. ELLE Korea

Akhir-akhir ini para penggemar memang mengkhawatirkan kondisi tubuh Song Hye Kyo yang semakin kurus sehingga nampak semakin tua. Tulang-tulang pada wajahnya pun semakin terlihat. Meskipun begitu, pemeran drama Full House itu tak ambil pusing dengan komentar netizen.

Sebelumnya mantan istri Song Joong Ki itu masih kena body shaming dari netizen. Dalam salah satu adegan di The Glory, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) membuka bajunya untuk memperlihatkan luka bakar di sekujur tubuhnya kepada Joo Yeo Jung yang telah membekas selama 20 tahun terakhir.

Nah, meskipun adegan ini disebut-sebut sebagai yang paling ikonik dari season 1 ‘The Glory’. Ditambah lagi dengan akting dan penyampaian dialog Song Hye Kyo yang luar biasa. Namun, di platform SNS, ada banyak pengguna yang bukannya fokus pada akting Song Hye Kyo, tetapi hanya peduli pada tubuhnya.

Ia membuktikan visualnya masih memesona lewat pemotretan bersama Majalah ELLE Korea. Bagaimana menurut kamu Nyatalovers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here