Senyum Sumringah Putri Charlotte di Ulang Tahunnya yang ke- 8. Disebut Kembaran Pangeran William

0
Foto: Dok. PA

Sosial media resmi milik Pangeran William dan Kate Middleton, baru saja membagikan potret terbaru Putri Charlotte untuk menandai hari ulang tahunnya yang ke delapan pada Selasa (2/5) lalu. Foto itu menampilkan Charlotte yang tersenyum sumringah melihat ke arah kamera. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, foto itu merupakan hasil jepretan ibunya.

Dengan rambut hitam acak-acakan dan pipi yang merah merona, tampaknya Charlotte amat menikmati kehidupan pedesaan di rumahnya di perkebunan King’s Berkshire. Tempat yang pernah menjadi hunian keluarganya musim panas lalu sebelum memutuskan pindah.

Dalam keterangan potret tersebut, tertulis pesan manis orang tua Charllote, Pangeran William dan Kate Middleton untuk putrinya.

“Pangeran dan Putri Wales dengan senang hati membagikan foto baru Putri Charlotte menjelang ulang tahunnya yang kedelapan,” tulis keterangan dalam akun Instagram @princeandprincessofwales.

|Baca Juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Curi Perhatian di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Potret terbaru Charllote ini menunjukkan kemiripan yang mencolok dengan ayahnya, Pangeran William. Keduanya tampak memiliki sejumlah fitur wajah yang mirip, termasuk mata dan hidung, serta ekspresi. Mereka berdua sama-sama memiliki senyum lebar yang berseri-seri.

Setiap tahunnya, Prince of Wales selalu merilis potret terbaru anak-anak mereka untuk memperingati hari ulang tahunnya. Biasanya, foto-foto itu diambil oleh ibu mereka, Pincess of Wales.

Tahun lalu, saat Charlotte merayakan ulang tahunnya yang ketujuh. Potret yang diunggah memperlihatkan gadis cantik itu di rumah pedesaannya di Anmer Hall, Norfolk.

|Baca Juga: Kejutan Manis Pangeran Louis untuk Putri Charlotte Saat Natal

Gambar itu menunjukkan Charlotte yang tertawa sambil mengenakan blus dan jumper bermotif biru, sambil mencengkeram setangkai bunga aster yang baru dipetik.

Waktu itu Charlotte diberi hadiah yang tak terlupakan oleh sang ibunda. Kate membawa beberapa teman Charllote ke Royal Opera House untuk melihat balet Cinderella. Setelah pertunjukan selesai, gadis-gadis itu diizinkan naik ke atas panggung dan bertemu dengan para pemain.

Seorang pengguna Twitter terkejut melihat ibu dan putrinya hadir dalam pertunjukan itu. Bahkan sebuah video di Instagram menampilkan Princess of Wales melihat putrinya naik ke atas panggung. Dalam klip yang beredar, gadis yang berulang tahun itu disambut meriah oleh para pemain. Ia tersenyum malu-malu sementara ibunya sangat bangga dengan kejutan yang ia siapkan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here