Rumah Kim Tae Hee dan Rain Disatroni Penguntit. Begini Kronologinya!

kim-tae-hee-rain-penguntit
Dok. La Cloud Italy/ Vitriana_VIP

Pasangan artis Korea Selatan Kim Tae Hee dan Rain, baru bisa berbafas lega. Pasalnya penguntit yang selama satu tahun belakangan menganggu keluarganya telah ditangkap oleh pihak berwajib dari distrik Yongsan, Seoul, Korea pada 27 Februari 2022, jam 7 malam waktu setempat.

Menurut Allkpop, stalker yang meresahkan itu diciduk saat melancarkan aksinya, yaitu memencet bel rumah Tae Hee dan Rain, di kawasan Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul. Setelah kejadian tersebut pasangan ini belum memberikan statement apapun. Para penggemar yang mengetahui kejadian ini pun merasa tenang lantaran keduanya baik-baik saja.

| Baca juga: Ini Bukti Kim Tae Hee Aktris Paling Cerdas di Korea

Diketahui penguntit itu adalah seorang wanita berusia 47 tahun. Wanita itu kerap membunyikan bel di malam hari bahkan berteriak. Atas kejadian mengerikan tersebut, Rain akhirnya melaporkan adanya gangguan yang berasal dari sasaeng itu. Hingga kini pihak berwajib masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait aksi wanita paruh baya tersebut.

| Baca juga: Kim Tae Hee Jenuh dengan Pandangan Masyarakat Padanya

Kim Tae Hee dan Rain, yang menikah pada 2017 silam dikaruniai dua orang anak. Keluarga ini sempat terciduk sedang bertamasya beberapa waktu lalu. Pasangan ini memutuskan comeback di tahun 2020 setelah sekian lama vakum dari dunia akting.

Tahun 2022, Rain atau aktor bernama asli Jung Ji Hoon baru saja menyelesaikan serial drama terbarunya Ghost Doctor, sementara penampilan Kim Tae Hee di serial Hi, Bye Mama! (2020) berhasil memukau dan mengobati kerinduan penggemarnya. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here