Cara Sandra Dewi dan Yuanita Christiani Rayakan Natal Sukses Bikin Iri

sandra-dewi-dan-yuanita-christiani
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Mengisi perayaan Natal dengan Dinner bersama sahabat, jadi ide yang sayang untuk dilewatkan. Tak percaya? Keseruan yang dilakukan Sandra Dewi dan Yuanita Christiani merayakan Natal berikut ini, jadi buktinya.

Sandra Dewi dan Yuanita Christiani memang telah bersahabat sejak lama. Meski status Sandra kini telah menjadi seorang istri dan telah dikaruniai anak, namun tak membuatnya lupa dengan sahabatnya tersebut.

sandra-yuanita-1
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Baca juga: Ceritakan Perjuangan Karirnya, Sandra Dewi: Ga Segampang Jaman Now!

Perayaan Natal pun tak ketinggalan dilakukan oleh keduanya. Mereka terlihat asyik bercengkerama dalam makan malam berdua, di rumah Sandra Dewi. Suasana Natal semakin terasa kental dengan lilin-lilin yang cantik, dan pernak pernik yang berjejer di meja makan.

sandra-yuanita-2
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

“Christmas dinner with my bff ? ,” tulis Sandra Dewi melengkapi foto yang dibagikannya melalui Instagram.

Baca juga: Tasya Kamila Sengaja Bocorkan Bulan Pernikahan Rossa?

Keseruan dua sahabat itu tak berakhir cukup disitu. Mereka juga terlihat manis berfoto didepan pohon Natal. Bando rusa, hiasan-hiasan pohon Natal yang didominasi warna gold, serta pose yang menggemaskan, menambah lengkap keindahan Natal mereka malam itu.

sandra-yuanita-3
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

“I love u pinpon & Yafa kesayangan onti❤️ Merry Christmas & Happy Holiday??,” tulis Yuanita Christiani dalam unggahan Instagram-nya. Ya, Yuanita memang kerap memanggil Sandra dengan panggilan kesayangan, Pinpon. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here