Ceritakan Perjuangan Karirnya, Sandra Dewi: Ga Segampang Jaman Now!

karir-sandra-dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Belasan tahun sudah, sejak Sandra Dewi mulai meniti karirnya sebagai seorang artis, di awal tahun 2000-an. Lika-liku kehidupan pun, sudah ia jalani dan memberinya pengalaman yang berharga.

Kala itu, sosial media belum berkembang secara pesat. Sehingga untuk menjadi terkenal, tidak bisa diraih secara instant, seperti sekarang.

“Untuk berada di posisi seperti sekarang, ga segampang jaman now krn ada social media (upload foto video terus viral), jaman saya belum ada social media,” tulis Sandra Dewi membuka ceritanya.

Baca juga: 7 Seleb Ini Tampil Kece dengan Baju Motif Polkadot

Lebih lanjut, Sandra menceritakan kerja kerasnya yang tak mengenal lelah, selama belasan tahun di dunia entertainment.

Saya sudah belasan tahun bekerja, shooting dari pagi ketemu pagi.. berjuang melawan kemalasan, berjuang untuk tetap semangat bekerja walaupun capek, krg tidur, tidak waktu main yg banyak bersama teman, ga tidur selama 6 hari? Pernah,” ujarnya.

Tak hanya mengerjakan satu pekerjaan saja, adakalanya Sandra harus mengerjakan beberapa pekerjaan dalam minggu yang sama.

Pernah shooting sinetron stripping senin ketemu minggu, sambil shooting film plus shooting iklan, sampe ga bs tidur beberapa hari, pernah juga pengen nangis kecapekan (tp ga jadi krn mikir saya diberkati) dan ini selama belasan tahun,” tambah sandra.

Baca juga: Sederhananya Konsep Silhouette Maternity Shoot ala Putri Marino

Dibalik semua tekanan yang dirasakannya saat itu, ia merasa bahagia. Terlebih, karena Sandra merasa kerja kerasnya dihargai sampai sekarang.

Tapi saya bahagia karena bertemu dgn partner kerja yg baik, client & team shooting yg baik dan sangat menghargai saya dan pekerjaan saya. Saya bersyukur, kerja keras saya belasan tahun dihargai sampe sekarang.. saya jg bersyukur bs bertemu org banyak yg sangat menghargai apa yg sudah saya kerjakan belasan tahun ini,” kata Sandra lebih lanjut.

Baca juga: Jackie Chan Bakal Beradu Akting dengan Amitabh Bachchan

Tak lupa, di akhir unggahan yang ia bagikan di Instagram pribadinya, pada Rabu (29/8) kemarin, Sandra mengucapkan rasa terima kasihnya.

Thank you everyone.. Terima kasih Tuhan sudah memberikan kesempatan untuk saya bekerja keras, berkarya dan memiliki keluarga seperti yg sekarang saya miliki,” ucapnya.

karir sandra-dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Sayangnya, tidak lama setelah unggahan itu dibagikan, ia menghapusnya. Kira-kira kenapa ya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here