Jackie Chan Bakal Beradu Akting dengan Amitabh Bachchan

jackie-chan-dan-amitabh bachchan
Foto: Rappler

Sekuel film Bollywood, Aankhen (2002) segera diproduksi. Film layar lebar yang sempat jadi hits di masanya itu, akan dikerjakan dengan pembaruan yang lebih segar.

Salah satunya adalah, mereka dikabarkan menggandeng Jackie Chan, untuk bermain di film tersebut. Nantinya, ia akan beradu akting dengan Amitabh Bachchan, sebagai pemeran utama.

Jika film pertamanya menceritakan tentang para perampok yang berusaha merangsek barang-barang berharga di bank. Aankhen akan sedikit berbeda. Seorang narasumber menyebutkan, kali ini kisahnya akan berada di seputar tempat judi, yang dimiliki oleh orang Tiongkok.

“Karena ceritanya berkisar di kasino yang dimiliki orang Tiongkok. Mereka sedang mempertimbangkan Jackie Chan untuk mengisi peran tersebut,” ungkap narasumber itu kepada Mumbai Mirror

Baca juga: Jackie Chan Dikritik Usai Sumbang 50.000 Autobiografinya ke Kaum Difabel

Selain itu, film yang akan disutradarai oleh Anees Bazmee ini, kabarnya sudah mendapatkan persetujuan dari Amitabh. Bahkan, mereka akan segera menggarapnya tahun depan.

“Amit menyukai naskahnya dan telah menyetujui proyek tersebut. Anees juga sudah mulai bersiap-siap untuk syuting di tahun 2019 nanti. Mereka menargetkan untuk rilis pada 2020 nanti,” tambahnya.

Baca juga: Putri Jackie Chan yang Sempat Jadi Gelandangan Dikabarkan Tunangan

Tak hanya Jackie dan Amitabh, film ini kabarnya juga akan dibintangi oleh Sushant Singh Rajput dan Vicky Kaushal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here