Benarkah Kartika Putri Sudah Menikah di Madinah?

Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Kabar mengejutkan datang dari pembawa acara, Kartika Putri. Baru-baru ini artis yang kerap disapa Karput itu, tengah menjalankan ibadah Haji. Ia kerap mengunggah di Instagram-nya, momen saat dirinya berada di tanah suci.

Namun dari beberapa foto yang diunggah, ada satu yang mencuri perhatian netizen. Artis yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab itu, mengunggah foto tangan yang saling menggenggam erat, dengan latar Masjid Nabawi di Madinah.

Baca juga: Soal yang Satu Ini, Pamela Bowie Tak Takut Ketagihan

Menariknya adalah, Karput menyertai unggahan pada Selasa (28/8) itu, dengan caption tulisan Arab “Alhamdulillah, halal, bismillah.”

Seolah mengumumkan bahwa dirinya telah dipersunting seseorang. Maka tak butuh waktu lama, unggahan itu pun dipenuhi respon positif dari para netizen. Ungkapan syukur dan selamat, dilontarkan untuk artis asal Palembang itu.

Baca juga: Kocaknya Ringgo Saat Berhasil Pecahkan 6 Kode Sabai Dieter

Bahkan tak hanya penggemarnya, beberapa artis tanah air juga turut berbahagia, sebut saja Mulan Jameela, Arie Untung, Fitri Tropika, Ussy Sulistiawaty.

Alhamdulillah.. selamat yaaaa.. semoga sakinah mawaddah warohmah,” tulis akun @mulanjameela1. “Naaaaah.. alhamdulillah ya puuut.. semoga Samawa ya, langgeng Dunia Surga Aamiin ya rabb,” tambah akun @ariekuntung. “alhamdulillaaaahhhhh,” sahut akun @ussypratama.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Karput, terkait kebenaran dirinya menikah di Madinah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here