Kerap Bertengkar Sejak 2022, Aditya Zoni Digugat Cerai Istri

Aditya Zoni didugat cerai istri. (Foto: Dok. Pribadi)
Aditya Zoni didugat cerai istri. (Foto: Dok. Pribadi)

Setelah Ammar Zoni, kini giliran rumah tangga adiknya yaitu Aditya Zoni yang berada di ujung tanduk. Aditya Zoni digugat cerai oleh istrinya, Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong.

Hal tersebut diutarakan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. Menurut Dadang, gugatan cerai dengan Aditya Zoni telah dilayangkan oleh Yasmine Ow secara online pada 8 Mei 2024 lalu.

“Gugatan diajukan oleh Yasmine, pihak istri. Dia mendaftar secara online,” kata Dadang kepada awak media, Selasa, 14 Mei 2024.

| Baca Juga: Isi Waktu Luang di Penjara, Ammar Zoni Rakit Lego dan Gundam

Dengan didaftarkannya gugatan cerai tersebut, keduanya hanya tinggal menunggu jadwal sidang. Rencananya, sidang perdana pasangan ini akan digelar pekan depan di Pengadilan Agama Cibinong.

“Majelis hakim melaksanakan persidangan pertama pada tanggal 22 Mei 2024, hari Rabu depan,” kata Dadang.

| Baca Juga: Belum Pernah Bertemu Kekasih, Adik Ammar Zoni Sudah Ngebet Nikah

Pasangan yang menikah di tahun 2021 ini telah memiliki satu orang anak. Dalam gugatannya, Yasmine Ow juga meminta hak asuh atas anak semata wayangnya.bNamun dalam gugatannya, Yasmine tidak mengajukan harta gono gini.

“Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat. Apakah setelah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa jadi. Bisa mungkin perkiraannya cerai dulu lah, setelah cerai selesai sangat bisa jadi kalau selama perkawinan punya harta akan diurus,” ungkap Dadang.

Menurut Dadang, perselisihan yang terus menerus menjadi salah satu penyebab perceraian ini terjadi. Rupanya rumah tangga pasangan ini telah goyah sejak tahun 2022 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here