Soal yang Satu Ini, Pamela Bowie Tak Takut Ketagihan

Pamela-Bowie
Foto: Noe/Nyata

Bagi kaum perempuan, cokelat bisa jadi salah satu makanan yang dihindari, karena bisa membuat tubuh gemuk. Tapi bagi aktris Pamela Bowie, cokelat justru jadi makanan wajib.

Hampir di sela kegiatannya, perempuan kelahiran Madiun 18 Oktober 1993 itu selalu makan cemilan manis itu. Bahkan bila sedang keluar negeri, cokelat jadi makanan wajib untuk dibeli.

”Aku memang suka banget cokelat. Beberapa kali seminggu, aku pasti makan cokelat. Apalagi kalau nonton dan disela nunggu saat syuting, pasti cokelat jadi teman setia aku,” kata Pamela dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu (15/8).

Baca juga: Pamer Tulisan Bilqis, Ayu Ting Ting Disinggung Soal Mantan Suaminya

Menurut Pamela, cokelat bisa membantu mengembalikan mood-nya yang sedang tidak baik. Apalagi, perempuan termasuk makhluk yang mudah tersinggung.

”Cokelat itu kan punya satu zat yang bisa naikkan mood. Itu cocok banget buat cewek yang gampang cranky,” katanya.

Baca juga: Yuk Intip Gaya Sederhana Dewi Perssik Saat Mudik ke Jember

Pamela mengaku tidak takut ketagihan, dan khawatir berat badannya meningkat gara-gara sering makan cokelat.

Alasannya, dia lebih memilih rasa green tea yang manisnya tidak berlebihan dibanding original. Selain itu, dia juga menerapkan gaya hidup sehat, seperti rutin berolahraga.

”Aku ini orangnya nggak pantang makanan, kok. Yang penting apa yang kita masukkan kebadan, sesuai dengan yang kita keluarkan. Makanya, aku juga rutin olahraga,” kata mantan kekasih Joshua Suherman itu. (*/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here