Ternyata Ini Alasan Prilly Latuconsina Pilih Jomblo Sampai Sekarang

Ternyata Ini Alasan Prilly Latuconsina Memilih Jomblo Hingga Sekarang
Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan Teuku Rizky, yang mengatakan bahwa dia pernah menjalin asmara dengan Prilly Latuconsina. Berita ini pun ramai diperbincangkan, karena kedekatan vokalis CJR dengan pemeran Sissy di Ganteng-Ganteng Serigala itu, tak pernah tercium media. Mereka mengatakan, bahwa hubungannya dulu masih sebatas cinta monyet. Hingga sekarang, Prilly mengatakan jika statusnya masih jomblo. Lantas bagaimana kriteria calon suami bintang Matt & Mou itu?

Diketahui, aktris 27 tahun itu terakhir kali menjalin asmara dengan Maxime Bouttier pada 2019 lalu. Adanya isu kehadiran orang ketiga, diduga menjadi penyebab berakhirnya hubungan mereka waktu itu. Kini, mantan kekasih Prilly itu tengah menjalin hubungan dengan aktris sekaligus model, Luna Maya. 

| Baca Juga: Terlalu Populer, Prilly Latuconsina Ngaku Pernah Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri

Sementara mantannya sudah memiliki pengganti, berbeda dengan Prilly. Ia mengaku jomblo selama dua tahun terakhir ini. Dalam acara TV For Your Page, pemeran film Budi Pekerti itu menyampaikan alasannya mengapa masih memilih untuk sendiri. 

“Aku belum nemu yang pas aja. Ya kalo ada saya udah punya pacar dong,” ucapnya berapi-api kepada Irfan Hakim. 

Pemenang kategori Aktris terfavorit di Festival Film Indonesia 2021 itu, mengungkapkan kriteria pria idamannya. Beberapa diantaranya adalah harus yang seiman dan pastinya mapan. Tak hanya itu, Prilly juga ingin memiliki calon suami yang suportif. Artinya, dia bisa mendukung karirnya di dunia entertain. 

“Ya yang seiman dan mapan, ya standar kita sebagai cewek-lah. Pastinya juga tanggung jawab dan bisa men-support karir,” ujarnya.

Seorang Prilly ternyata tak begitu mempermasalahkan latar belakang calon pendampingnya. Tidak peduli apakah dia dari kalangan artis, pengusaha, atau profesi lainnya. Yang terpenting baginya, adalah dia orang yang baik dan sesuai dengan kriteria yang disebutkan sebelumnya.

Prilly juga menegaskan, bahwa Ia tidak punya batas usia kapan harus menikah. “Nggak mau dipaksain oleh waktu. Kan biasanya kalo orang bilang jangan tua-tua, nanti kejauhan sama usia anaknya. Aku menikah bukan semata-mata pengen punya anak doang, tapi pengen hidup bareng,” kata pemeran Danur itu.  

| Baca Juga: Cara Unik Refal Hady dan Prilly Latuconsina Bangun Chemistry di Film Ketika Berhenti Disini

Prilly pun mengaku tak masalah dengan sistem perjodohan. Menurutnya, perjodohan bukan berarti langsung menuju pernikahan, tetapi dia bisa melakukan pendekatan terlebih dahulu. *int/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here