Terlalu Populer, Prilly Latuconsina Ngaku Pernah Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri

Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96

Berkarir saat masih belia, Prilly Latuconsina kini sukses menjadi aktris papan atas Indonesia. Namun, dibalik kesuksesan itu terdapat perjuangan besar yang harus dilaluinya.

Saat mengawali karirnya, siapa yang menyangka bila masa-masa itu adalah momen yang berat bagi Prilly. Aktris cantik itu berhasil mencuri perhatian setelah memerankan karakter anak SMA yang cerewet.

Seiring berjalannya waktu, Prilly akhirnya menjadi sosok yang sedang naik daun. Apapun yang dilakukannya selalu membuat penasaran para penggemar sekaligus haters-nya.

Dalam dunia hiburan, memiliki penggemar sekaligus pembenci adalah hal yang lumrah. Tetapi faktanya, Prilly mengaku bahwa sorotan itu berdampak buruk dalam hidupnya.

Terlebih ketika ia sudah mendapatkan hinaan dan bully-an yang ditujukan kepadanya. Ia harus menerima kalimat tidak mengenakkan bila ia tidak sesuai dengan yang publik inginkan.

“Aku ada di fase, dimana apa yang aku lakukan sedetail apapun masuk infotainment. Ada fase itu tahun 2014-an lah. Soalnya sinetronnya waktu itu rating satu. Alhamdullilah,” kata Prilly saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

|Baca Juga: Maxime Bouttier Main Film Hollywood. Yakin Prilly Latuconsina Cemburu?

Foto: Dok. YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Berkat kepopularitasannya saat itu, ia sampai menjadi bahan bully-an dalam hal apapun. Ia tidak bisa melakukan segala sesuatu yang ia suka. Termasuk salah satunya saat ia dipaksa harus berhubungan dengan lawan mainnya di sinetron.

“Karena aku orangnya cuek, terus aku orangnya tidak terlalu menjaga penampilan, jadi akumulatif kan, di-bully┬ámasalah fashion, di-bully┬ádari pemberitaan-pemberitaan yang ada, terus karena sinetronnya meledak dan aku dipasangkan sama pasangan yang pada saat itu, tiba-tiba orang kayak menuntut aku pacaran sama dia padahal aku punya kehidupan yang lain,” imbuhnya.

|Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Fakta Mengejutkan saat Syuting Bareng Reza Rahadian

Saat ditanya Denny Sumorgo adakan niat untuk melakukan bunuh diri di masa-masa itu, Prilly dengan gamblang menjawab iya. Tekanan publik yang diterimanya saat itu membuatnya stress karena harus menuruti ekspektasi publik.

“Ya saat itu mau bunuh diri tapi aku takut sakit. Cuman saat itu kan masih kecil. Cuma aku inget di momen itu aku tuh depresi banget, aku sampai empat hari gak keluar kamar. Mamaku sampai nangis ngeliat aku kaya gitu,” jelas aktris 25 tahun itu.

Kemudian ia memahami bahwa komentar yang diterimanya tidak sesuai dengan karakter aslinya, “Pada saat itu aku sadar, ya buat apa sih aku mengakhiri hidup karena judgement dari orang lain yang gak bener. Kan yang tau diri kita itu kita,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here