Dibintangi Luna Maya Hingga Darius Sinathrya, Serial ‘Main Api’ Angkat Tema Perselingkuhan

PEMERAN MAIN API: Marcelino Lefrand, Darius Sinathrya, Luna Maya, dan Audi Marissa. (Foto: Agnes/Nyata)
PEMERAN MAIN API: Marcelino Lefrand, Darius Sinathrya, Luna Maya, dan Audi Marissa. (Foto: Agnes/Nyata)

Perselingkuhan dalam rumah tangga masih menjadi tema yang menarik untuk diangkat dalam sebuah cerita series di layar kaca. Untuk itulah, rumah produksi Hitmaker Studio bekerja sama dengan WeTV untuk menggarap sebuah proyek serial berjudul ‘Main Api’.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, serial ini akan mengusung genre psychological thriller. Adapun para pemain yang terlibat di antaranya adalah Luna Maya, Darius Sinathrya, Audi Marissa, dan Marcellino Lefrandt.

Jajaran para pemain pun mengungkapkan persiapannya sebelum menjalani syuting. Menurut Luna Maya, aktris yang biasa bermain di genre horor mengungkapkan alasannya mau menerima tawaran berperan sebagai Natalie di series ini.

| Baca Juga: Tak Mau Kado, Ternyata Ini Keinginan Maxime Bouttier untuk Luna Maya

“Aku pengen banget mendapatkan peran yang berbeda dari biasanya. Ini menyenangkan dan sesuatu yang baru buat aku. Jadi pas baca skenarionya seru banget,” jelas Luna saat konferensi pers tumpengan ‘Main Api’ di Jakarta Pusat, Rabu, (7/5/2024).

Untuk mendalami perannya, Luna melakukan riset dan menggali banyak hal sebelum syuting. Dia mengaku banyak mengobrol dengan tim intimate coach untuk beberapa adegan.

“Banyak yang digali, yang dibicarakan agar terjadi kenyamanan. Tidak hanya di pengambilan gambar tapi kenyamanan terhadap pemain, ada riset dan setelahnya,” kata Luna Maya.

“Kedua, kita melakukan reading juga dibantu coach kami. Mencoba mencari formula yang tepat untuk karakter ini, ada beberapa orang yang aku temuin untuk riset, karena takut salah,” sambungnya.

| Baca Juga: Luna Maya Akui Susah Jadi Pengusaha Jujur

Apakah minta ijin kekasihnya Maxime Bouttier? “Minta ijin sih engga, lebih ke cerita aja soal proyek ini, perannya seperti apa, gitu aja sih,” ucap Luna.

Sementara itu Darius Sinathrya mengatakan cerita ‘Main Api’ sebenarnya bukan sesuatu yang sulit tetapi juga tidak simple. Untuk persiapan syuting, pemeran Alex ini tengah fokus melakukan riset hingga olah raga atau gym.

“Persiapannya riset, diskusi, dan tim intimate coach. Dan nge-gym. Sudah ijin Donna juga dia malah yang suppport aku buat ambil proyek ini,” katanya seraya tertawa.

Hal yang sama juga disampaikan Audi Marissa yang berperan sebagai Lara istri Alex. Dia mengungkapkan pertama ditawari proyek ini langsung tertarik karena ceritanya juga kali pertama baginya main di series yang diperuntukan bagi dewasa.

| Baca Juga: Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Izin Dulu ke Istri

“Persiapan fisik juga perlu jadi lebih rajin olah raga ke gym karena ceritanya intens jadi perlu persipaan seperti itu. Kalau ijin, udah ijin suami dan dia mendukung aku bahkan setelah aku bilang ada scene dewasanya,” ucap istri aktor Anthony Xie ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here