Kegiatan Teuku Ryan Usai Resmi Cerai dari Ria Ricis

Foto: Dok. Instagram Ria Ricis

Banyak warganet yang bertanya-tanya tentang kegiatan Teuku Ryan usai resmi cerai dari Ria Ricis. Disinggung tentang hal ini, kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi, menjelaskan kliennya akan tetap bekerja sebagai aktor di industri hiburan Tanah Air.

“Ryan juga masih ada sinetronnya yang akan tayang jadi dia akan tetap berada di dunia ini,” ujar Dedi Rizal Armidi kepada awak media, Rabu (8/5) kemarin.

Dedi juga memaparkan aktor asal Aceh itu akan menetap di Jakarta, karena peluang untuk mendapatkan pekerjaannya juga masih banyak di Ibu Kota. Meski namanya sebagai aktor sempat tercoreng, karena kasus perceraiannya dengan Ricis. Dedi menuturkan, ini adalah risiko dari pekerjaan kliennya sebagai publik figur.

“Saya sudah sampaikan kepada Ryan ini adalah konsekuensinya yang sebagai selebritas di Indonesia. Sampai kapan pun akan terus menjadi perbincangan. Jadi tolong tanggapi dengan bijaksana,” sambungnya.

| Baca Juga: Kemal Palevi Disebut Visioner Usai Sindir Vlog Perceraian Ria Ricis

Teuku Ryan baru saja membuka kanal YouTube-nya sendiri beberapa waktu lalu. Video pertama yang diunggahnya, berisi klarifikasi isi gugatan cerai Ria Ricis yang viral di media sosial.

Ayah satu anak itu menjelaskan banyak hal terkait kondisi rumah tangganya dengan mantan istri. Ryan menegaskan bila perceraian mereka tidak ada sangkut pautnya dengan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ataupun orang ketiga. Ada alasan lain yang tak bisa Ryan sebutkan.

Ia juga memaparkan tentang pekerjaannya sebelum menikah dengan Ricis. Ryan sempat bekerja di salah satu BUMN di Aceh. Tetapi ia memutuskan untuk resign karena akan ikut Ricis ke Jakarta.

Selama menikah, Ricis dan Ryan memang selalu membuat konten bersama. Banyak kegiatan yang mereka berdua pamerkan, mulai dari belibur, memasak, bekerja dan lainnya. Ayah satu anak itu juga menuturkan, hasil adsense YouTube tersebut, sepenuhnya diserahkan oleh Ria Ricis.

“Selama hasil dari konten tidak pernah saya ambil, semuanya saya serahkan untuk keluarga,” ujar Teuku Ryan dalam video YouTube-nya.

| Baca Juga: Amarah Jadi Penyebab Teuku Ryan Sebut Ria Ricis ‘Istri Durhaka’

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi bercerai pada 3 Mei 2024 lalu. Keputusan tersebut dilakukan secara e-court di mana Majelis hakim mengabulkan permohonan dari pihak Ricis sebagai penggugat untuk bercerai dari Teuku Ryan sebagai tergugat.

“Untuk perkara tersebut, kemarin sudah diputus secara e-court yang mahar putusannya adalah dalam tangkisan menolak eksepsi dari tergugat dan mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat terhadap penggugat,” jelas kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, di PA Jakarta Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here