Tak Mau Kado, Ternyata Ini Keinginan Maxime Bouttier untuk Luna Maya

Maxime Bouttier dan Luna Maya. Foto: Dok. Instagram @lunamaya
Maxime Bouttier dan Luna Maya. Foto: Dok. Instagram @lunamaya

Aktor Maxime Bouttier baru saja berulang tahun yang ke-31 pada Senin (22/4) lalu. Sebagai kekasih, Luna Maya ternyata telah menyiapkan hadiah untuk Maxime di hari spesialnya itu.

Saat disinggung hadiah apa yang diberikan Luna Maya, Maxime justru mengungkapkan bila dirinya tak ingin dapat kado. Ia merasa hadiah terpenting menurutnya adalah bisa menghabiskan waktu bersama Luna.

“Dia kasih kue. Aku bilang dia untuk tidak beli kado. Aku paling nggak bisa dapat kado. Quality time is enough,” ujar Maxime Bouttier, dikutip dari Detik, Selasa (23/4) lalu.

| Baca Juga: Saltingnya Maxime Bouttier usai Dicium Luna Maya

Kebetulan, hari ulang tahun Maxime bertepatan dengan peringatan 100 hari kepergian ibundanya, Siti Purwanti.

Oleh sebab itu, bintang film Ticket to Paradise tersebut tak terlalu fokus dengan hari ultahnya. Ia sangat sibuk untuk menggelar acara 100 hari kepergian ibunda, dengan mengundang keluarga dan sahabat terdekat.

“Ya semalam kita 100 harian acara semuanya sukses, Alhamdulillah kita sudah berdoa segala mungkin untuk ibu saya,” imbuhnya.

| Baca Juga: Prilly Latuconsina Gemas Lihat Mesrahnya Luna Maya dan Maxime Bouttier

Menurut Maxime, momen dimana hari ultahnya bertepatan dengan acara 100 hari kepergian ibunda, bukanlah suatu hal yang kebetulan. Ia merasa mendiang ibunya selalu menemaninya selama ini.

“Kaget juga tiba-tiba di tanggal 22 April, hari ke-100, tapi menurut aku itu ya itulah yang terjadi. Berarti, she’s there. Soalnya ini kan ulang tahun pertama aku tanpa mama. Aku terharulah,” ujarnya lagi.

Luna Maya juga membantu mengurus acara peringatan 100 hari kepergian ibunda Maxime. Ia tetap setia menemani kekasihnya itu sepanjang acara. Hal inilah yang dirasa Maxime lebih berharga dari pemberian kado ultah.

“Karena kemarin kita lebih persiapan buat 100 harian dengan undangan jadi aku lumayan sibuk dan dia bantu juga. Itu aku lebih apresiasi seperti itu daripada kado,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here