Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Izin Dulu ke Istri

Darius Sinathrya saat press conference film Possession: Kerasukan pada Jumat (3/5) lalu. Foto: Bayu/Nyata
Darius Sinathrya saat press conference film Possession: Kerasukan pada Jumat (3/5) lalu. Foto: Bayu/Nyata

Film horor berjudul “Possession: Kerasukan” memunculkan nama Darius Sinathrya sebagai bintang utamanya. Meski telah membintangi berbagai judul film, film garapan Falcon Black itu menjadi film yang cukup menantang baginya.

Pasalnya, dalam Possession: Kerasukan merupakan remake dari film Perancis karya Andrzej Zulawski, terdapat banyak adegan vulgar yang harus dilakukan oleh Darius Sinathrya.

Darius pun mengaku harus mendapatkan restu terlebih dahulu dari istri, Donna Agnesia sebelum menerima tawaran bermain dalam film ini. “Karena aku kan pasti cerita sama Donna soal beginian. Aku pasti minta izin,” tuturnya di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/4/2024) lalu.

| Baca Juga: Ini Alasan Prilly Latuconsina Mau Produseri Film Horor Temurun

Dalam film ini, Darius berperan sebagai Faris, seorang abdi negara yang baru pulang ke rumah setelah berbulan-bulan bertugas. Ketika ingin berhubungan dengan Ratna (Carissa Perusset), dia menyadari ada yang berubah pada istrinya tersebut.

Darius pun sempat merasa ragu dapat bermain secara maksimal dalam film ini. Berbagai pertimbangan pun harus dilakukannya. Mengingat ia adalah seorang suami dan ayah bagi ketiga anaknya.

Beruntung, setelah berdikusi dengan Robby Ertanto terkait batasan adegan vulgar yang bisa dilakoninya, Darius pun akhirnya menerima tawaran bermain film Possession: Kerasukan.

| Baca Juga: Teaser Poster dan Trailer Film Horor Temurun Resmi Dirilis

“Sebenarnya banyak sekali pertimbangan. Karena itu, aku ngobrol sama Donna. Dan kalau dilihat lagi, apa yang akan tayang nanti sebenarnya tidak sevulgar itu kok saat proses produksi,” ungkap Darius. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here