Terlalu Brutal, Adegan Ciuman Byeon Woo Seok Lovely Runner Ditegur

DITEGUR SUTRADARA: Byeon Woo Seok, salah satu pemain drama Korea Lovely Runner. (Foto: Instagram/byeon wooseok)
DITEGUR SUTRADARA: Byeon Woo Seok, salah satu pemain drama Korea Lovely Runner. (Foto: Instagram/byeon wooseok)

Adegan ciuman Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di drama Korea Lovely Runner menjadi viral. Bahkan terungkap, Woo Seok sempat kena teguran sutradara karena ciumannya dinilai terlalu brutal.

Behind the sceneย ciuman Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon ditayangkan di YouTube tvN, pada Rabu (01/05/2024). Dalam momen itu mereka sempat menjadi perbincangan penggemar lantaran terdengar suara kecupan saat keduanya beradegan ciuman.

“Apa itu tadi, agak terlalu ekstrem,” kata sutradara ketika mengecek video scene Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok.

Mendengar hal tersebut, Woo Seok menatap Kim Hye Yoon yang berada di sampingnya. “Maaf ya,” kata Byun Woo Seok sambil tersenyum.

| Baca Juga: Sedang Naik Daun, Drakor Lovely Runner Capai Rating Tinggi

“Lakukan pelan-pelan dan romantis,” timpal sutradara. Sementara Kim Hye Yoon hanya terdiam mendengar percakapan sutradara dan Woo Seok.

Sutradara kembali memberi arahan sebelum adegan kembali dilakukan. “Coba lakukan seperti itu ya.” tuturnya. Kim Hye Yoon dan Woo Seok pun serentak mengangguk sebelum melanjutkan syuting mereka.

Drama korea bergenre romantis komedi ini merupakan adaptasi dari web novel dengan judulย Naeilui Euddeumย (The Best of Tomorrow)ย karya Kim Bbang.

Mengisahkan tentang seorang wanita, Im Sol ( Kim Hye Yoon) yang tiba-tiba kembali ke perjalanan masa lalu, Pada perjalanan tersebut, Im Sol mempunyai misi untuk menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok) dari kejadian tragis.

| Baca Juga: 4 Fakta Drakor Lovely Runner yang Dibintangi Byeon Woo Seok

Diketahui Ryu Sun Jae juga merupakan seorangย idolย di mana mempunyai banyak penggemar, Im Sol salah satu penggemar beratnya.

Im Sol yang tadinya ingin menyelamatkan Ryu Sun Jae, namun sepertinya benih-benih cinta tumbuh.

Ryu Sun Jae di masa lalu rupanya juga menyukai Im Sol, namun cintanya tak mendapatkan sambutan baik.

Seperti yang terlihat dalam episode delapan Lovely Runner pada Selasa (30/4/2024), Sun Jae memastikan apakah Im Sol masih menyukainya setelah 15 tahun.

Im Sol hendak menjawab pertanyaan Sun Jae, namun tetangganya seperti hendak keluar. Secara refleks, karakter Kim Hye Yoon itu menarik masuk Byeon Woo Seok dan keduanya mulai beradegan ciuman. (*)ย 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here