4 Fakta Drakor Lovely Runner yang Dibintangi Byeon Woo Seok

Cuplikan Drakor Lovely Runner. Foto: Dok. tvn_drama
Cuplikan Drakor Lovely Runner. Foto: Dok. tvn_drama

Belakangan ini, drakor yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok bertajuk Lovely Runner berhasil menjadi perbincangan hangat. Drama yang rilis pada 8 April 2024 itu, mendapatkan rating yang cukup memuaskan di episode pertamanya, yakni 3,1 persen dalam skala nasional.

Apalagi, drakor Lovely Runner sendiri memiliki alur cerita yang menarik, dengan genre romantis komedi. Mengisahkan tentang seorang wanita yang tiba-tiba kembali ke masa lalu, setelah mendengar idola favoritnya meninggal dunia. Menjadi drama yang paling dinanti tahun ini, kamu bisa simak sederet fakta menarik Lovely Runner sebagai berikut.

1. Diadaptasi dari Webtoon

Lovely Runner merupakan adaptasi dari web novel dengan judul Naeilui Euddeum (The Best of Tomorrow) karya Kim Bbang. Web novel itu kemudian diangkat menjadi webtoon dengan judul yang sama.

Web novel ini sangatlah populer di Korea Selatan. Jadi tak heran bila Lovely Runner menjadi salah satu drama yang paling dinantikan tahun ini.

| Baca Juga: Deretan Drama Song Hye Kyo Yang Wajib Ditonton. Dijamin Bikin Baper!

2. Mengisahkan soal time travel

Drama yang memiliki genre time travel mungkin sudah banyak ditemui. Namun Lovely Runner memiliki keunikannya sendiri. Apalagi ditambah nuansa romansa khas anak sekolah, membuat drama ini ringan untuk diikuti.

3. Profil pemain utama

Aktris muda Kim Hye Yoon dipercaya untuk membintangi karakter utama bernama Im Sol. Ia memulai debut beraktingnya dari tahun 2012. Namanya makin melejit, saat ia berperan di drama populer bertajuk Sky Castle (2018). Dari aktingnya itu, Kim Hye Yoon berhasil mendapatkan Best New Actress dari BaekSang Arts Awards 2019.

| Baca Juga: Fakta Kim Jung Hyun, Raja Misterius di Drakor Mr. Queen

Sementara Byeon Woo Seok debut di tahun 2016. Namanya makin dikenal saat membintangi drama Record of Youth (2020) dan Moonshine (2021). Ia pun berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Best New Actor dari KBS Drama Awards 2022.

4. Pemeran pendukung yang mumpuni

Tak main-main, pemeran pendukung untuk drama ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama. Beberapa diantaranya ialah Song Geon Hee, Lee Sung Hyub, Jung Young Joo dan masih banyak lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here