Pembelot Korea Utara Ungkap Kim Jong Un Gemar Cari ‘Pasukan Pemuas’

Foto: Dok. Instagram @yeonmi_park

Banyak pembelot Korea Utara yang sukses berkarier di luar negaranya. Salah satu sosok paling terkenal adalah aktivis perempuan, Yeonmi Park. Perempuan cantik itu kini tinggal di Amerika Serikat bersama ibunya, setelah berhasil kabur dari negara asalnya itu.

Yeonmi Park dikenal sebagai sosok yang sering mengungkapkan kisah kontroversial, terkait kepemimpinan Kim Jong Un. Saat usianya 14 tahun, ia dan ibunya berusaha kabur melalui sungai Yalu saat cuaca dingin.

Selama proses kaburnya itu, Yeonmi dan ibunya mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Keduanya dibawa oleh seorang penyelundup yang justru menjual mereka ke pria hidung belang. Ia dan ibunya mengalami pemerkosaan, sampai akhirnya nekat kabur ke Mongolia.

Baca Juga: Kim Jong Un Endorse Influencer Cantik untuk Promosi Korea Utara?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yeonmi Park (@yeonmi_park)


Dari sana, mereka akhirnya bisa sampai ke Korea Selatan, sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Amerika Serikat di tahun 2014. Kisah Yeonmi itu pun membuat banyak orang berdecit ngeri. Tetapi tak sampai di situ saja, ia menceritakan kekejian Kim Jong Un yang lain.

Dilansir dari The Star, Yeonmi mengklaim bila pemimpin Korea Utara itu selalu memiliki 25 gadis perawan untuk menemaninya. Setiap tahun, para petugas akan mencari gadis-gadis cantik di sekolah.

Mereka yang dipilih, akan dilakukan pemeriksaan termasuk tes keperawanan. Lebih gilanya lagi, mereka juga akan dilatih untuk memuaskan pria. Para wanita ini dikenal dengan sebutan ‘kippumjo’ atau ‘Pasukan Pemuas’.

Yeonmi mengaku hampir terpilih menjadi kippumjo, tetapi tidak jadi karena history keluarganya, yang pernah membelot dari Korea Utara. Wanita yang aktif menjadi YouTuber itu juga mengatakan, bila wanita-wanita tersebut akan mendapatkan banyak fasilitas dari Kim Jong Un. Ada rumor yang menyebutkan, bila istri Kim Jong Un sekarang, juga merupakan mantan wanita ‘kippumjo’.

Baca Juga: Horor! Warga Korea Utara Nggak Boleh Ketawa 11 Hari

Meski begitu, cerita Yeonmi Park sendiri belum terbukti kebenarannya. Mengingat Korea Utara adalah negara yang sangat tertutup. Sehingga masih diragukan pernyataan Yeonmi Park tersebut, meski cerita itu keluar dari mulutnya sendiri.

Sebelumnya, Yeonmi Park pernah mendapatkan kontroversi, karena banyak yang menuduhnya penipu. Beberapa dari mereka menilai, bila cerita Yeonmi Park tidak pernah konsisten. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here