Pamer Tulisan Bilqis, Ayu Ting Ting Disinggung Soal Mantan Suaminya

0
642
anak-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Adalah suatu kebanggaan bagi seorang ibu, ketika anaknya mulai tumbuh dan mampu melakukan hal-hal yang baru. Seperti yang dirasakan oleh Ayu Ting Ting, terhadap putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu memamerkan hasil tulisan Bilqis di Instagram pribadinya, pada Kamis (23/8) kemarin. Gadis kecil tersebut, menuliskan beberapa nama di atas sebuah kertas.

Bocah berusia 4 tahun itu menyebut ibu (Umi Kalsum), ayah (Abdul Rozak), bunda Ayu Ting Ting, Sipa (adik Ayu) dan Om Nanda, dalam daftar tersebut. Bilqis juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang bunda, dengan memberikan tanda hati.

Tulisan kriting masha Allah,” tulis Ayu dalam kolom caption. 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Baca juga: Ivan Gunawan Menolak Bilang Pisah ke Ayu Ting Ting

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka melihat ada yang kurang dalam daftar tersebut. Tak lain adalah nama ayah kandung Bilqis, Enji.

Papa bilqis siapa ? papa bilqis dimana ??” ujar akun @lexzoz. “Kok papah enzi gk ditulis sih,” sahut akun @nikkyas. “Ayah enji nya belum di tulis dek ikis,” tulis akun @neneng_deborah menambahkan.

Baca juga: 7 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia. Ada Idoalmu?

Di sisi lain, banyak juga yang memuji kemampuan menulis Bilqis. Mereka mengatakan hasil tulisan tersebut sudah bagus, untuk ukuran anak usia empat tahun.

Bilqis udah pinter ya nulisnya. Tulisannya juga bagus,” tulis akun @marikemoon. “Tulisannya bagus untuk ukiran usia 4 th,” sahut akun @komunitas_quotes. “Iqis makin pinter ya nak jdi ank yg solehah smga iqis ttp jdi kbanggan bunda,” tulis akun @yunifitri1 menambahkan.  (*/rez)