Hanya Gara-Gara Rambut, Via Vallen Dituduh Pencitraan

0
2311
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Keseruan hari raya Idul Adha masih belum berakhir. Banyak orang berlomba-lomba membagikan momen yang datang setahun sekali itu, di media sosialnya. Tak terkecuali para artis tanah air, termasuk penyanyi Official Theme Song Asian Games 2018, Via Vallen.

Pedangdut asal Sidoarjo itu, mengunggah beberapa momen Idul Adha di Instagram pribadinya. Mulai dari potret Via bersama keluarga yang masih dalam balutan mukenah, usai melaksanakan sholat Idul Adha, hingga video Via mengelus kepala hewan kurbannya.

Baca juga: Klarifikasi Via Vallen Soal Penampilan Lip Sync-nya di Asian Games 2018

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

Namun, ada satu lagi dari unggahan wanita 26 tahun itu, yang mendapat sorotan netizen. Foto yang diunggah pada Kamis (23/8) kemarin, memperlihatkan Via yang tengah para ibu memotong daging hewan kurban.

Alhamdulillahhh beresss jugaaaa Lumayaaannnn pegel jugaaa dari pagiii ampe sore baru kelar tetel tetelnya,” tulis pedangdut bernama lengkap Maulidia Octavia itu, pada keterangan fotonya.

Baca juga: Via Vallen Pamer Foto 8 Tahun Lalu, Netizen: Ada yang Beda!

Via terlihat enjoy melakukan tugasnya, dengan rambut panjangnya yang tergerai. Lantaran hal itu, netizen pun menjadi salah fokus. Melalui kolom komentar, netizen menyampaikan sarannya agar Via mengikat rambutnya.

Rambut nya di iket ya bu @viavallen klu ptong daging itu,” tulis akun @yooli112233. “Saran aja kak. Lain kali ikat rambutnya. Krn berhubungan dengan hal yang akan masuk ke dalam pencernaan manusia,” tambah akun @rizkyauliaeka.

Baca juga: Yuk Intip Gaya Sederhana Dewi Perssik Saat Mudik ke Jember

Parahnya adalah, beberapa netizen menilai pelantun Sayang itu hanya pencitraan saja.

Itu rambutnya ga bisa di kuncir ya ? Pencitraaan bgt,” tulis akun @deasymaa. “Tetel dari pagi rambut ngalangi sampe kedepan2 gitu serius ? Pagi sampe sore ? Dasar Pencitraan,” sahut akun @alxndriyas. (*/rez)