7 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia. Ada Idoalmu?

0
444
aktris dengan penghasilan tertinggi
Foto: Net

Forbes telah menerbitkan daftar aktris dengan penghasilan tertinggi dunia. Jika tahun lalu, Emma Stone menempati posisi teratas, kini pemain film La La Land  (2016) itu, bahkan tidak masuk dalam jajaran 7 besar.

Tentunya itu tidak mengherankan. Mengingat, hanya Battle of the Sexes, film baru Emma Stone setelah La La Land, dan itu pun tayang tahun kemarin. Lalu siapa saja yang menempati posisi tertinggi ini? Berikut ulasannya.

7Gal Gadot

Foto: Vanity Fair

Tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi aktris asal Israel, Gal Gadot. Ia berhasil menempati posisi ke-7, dengan penghasilan sebesar US$ 10 juta atau setara Rp 145,8 miliar.

Baca juga: Winona Ryder Mengaku Tak Sengaja Nikah dengan Keanu Reeves

Kesuksesan film Wonder Woman (2017), menjadi salah satu faktor dibalik pencapaiannya ini. Forbes juga menyebut, kalau Gal Gadot memperoleh bayaran yang fantastis, untuk menjadi bintang iklan Revlon.

6Cate Blanchett

Foto: Yahoo Style UK

Pemeran Hela dalam film Thor: Ragnarok (2017) ini, menempati posisi keenam dengan penghasilan sebesar US$ 12.5 juta (sekitar Rp 182,3 miliar).

5Reese Witherspoon

Foto: Marie Claire

Pada posisi kelima, ditempati oleh Reese Witherspoon dengan penghasilan sebesar US$ 16.5 juta, atau setara Rp 240,6 miliar. Jumlah ini diprediksi akan meroket setelah serial Big Little Lies musim 2, tayang tahun depan.

4Jennifer Lawrence

Foto: Wikipedia

Setelah menempati posisi teratas 2 tahun berturut-turut pada 2015 dan 2016. Tahun ini J-Law masuk dalam posisi ke-4, dengan penghasilan sedikit lebih banyak dari Reese.

Baca juga: Pamer Tubuh Sempurnanya, Benarkah Foto Syahrini Hasil Editan?

Meski dua film terbarunya, Mother! (2017) dan Red Sparrow (2018), tidak meraup untung yang besar. Namun penghasilan J-Law tertolong dari perannya dalam seri terbaru film X-Men yang segera tayang. Selain itu, kontraknya dengan Dior juga menghasilkan jumlah uang yang tidak bisa disepelekan.

3Jennifer Aniston

Foto: From the Grapevine

Pemeran Rachel dalam serial Friends (1994-2004) itu, menempati posisi ketiga dengan penghasilan sebesar US$ 19.5 juta, atau setara Rp 284,4 miliar. Jumlah ini tidak datang dari bayaran beraktingnya saja. Jennifer juga menjadi juru bicara perusahaan-perusahaan besar, seperti Emirates Airlanes, Smartwater dan Aveeno.

2Angelina Jolie

Foto: The Mercury News

Tampaknya tahun ini menjadi keberkahan tersendiri bagi para mantan istri Brad Pitt. Bukan hanya Jennifer Aniston, Angelina Jolie pun masuk dalam daftar bergengsi ini.

Baca juga: 2 Dekade Berlalu, Apa Kabar Pemain Putri Huan Zhu Sekarang?

Tak tanggung-tanggung, ia duduk di ranking kedua, aktris dengan penghasilan tertinggi di dunia. Meski tak banyak tampil di layar lebar belakangan ini, penghasilan Angelina  US$ 28 juta atau setara Rp 408,6 miliar. Ini dikarenakan besarnya bayaran yang ia terima, untuk bermain dalam sekuel Maleficent (2020).

1Scarlett Johansson

Foto: Net

Pemeran Black Widow dalam The Avengers (2012) tersebut, berhasil mengantongi penghasilan sebesar US$ 40.5 juta atau sekitar Rp 592,7 miliar, dalam setahun terakhir. Jumlah fantastis ini, membuatnya dinobatkan sebagai aktris dengan penghasilan tertinggi di dunia tahun 2018.

Ia bermain dalam beberapa judul film tahun lalu, seperti Rough Night (2017) dan The Ghost in Shell (2017). Tak hanya itu, di tahun 2018 ini ia juga bermain dalam film Isle of Dogs dan Avengers: Infinity War. 

Baca juga: Scarlett Johansson Jadi Aktris Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2018

Kemampuan akting ketujuh aktris tersebut, memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, mereka juga sudah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi. Nah, di antara 7 wanita hebat di atas, siapa yang jadi favoritmu? (*/rez)