5 Potret Rumah Baru Celine Evangelista yang Mewah Banget

5 Potret Rumah Baru Celine Evangelista. Mewah dan Interiornya Bernilai Ratusan Juta
5 Potret Rumah Baru Celine Evangelista. Mewah dan Interiornya Bernilai Ratusan Juta

Belakangan Celine Evangelista jadi sorotan. Mulai namanya disebut dalam persidangan kasus korupsi tambang Andi Andriansyah, hingga dugaan menerima dana Rp500 juta dari Jaksa Agung ST Burhanuddin yang dia panggil ‘Papa’. Di balik kehebohan itu, Celine Evangelista sebenarnya punya kehidupan yang cukup mapan. Meski seorang single parent dengan empat anak, namun dia punya barang-barang mewah dan rumah yang megah. Salah satunya adalah rumah yang baru dibelinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

| Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi, Celine Evangelista Diduga Terima Rp500 Juta dari ‘Papa’

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Celine tampak happy memperlihatkan rumah yang tengah direnovasi tersebut. Ia mengatakan, kediamannya bakal dihiasi berbagai interior mewah. Selain itu, juga banyak sisi lain yang modern. Berikut ini di antaranya:

1. Pagar Otomatis

*Potret Celina dan Susan di pintu pagar yang belum direnovasi. Foto: Dok. YouTube @CelineEvangelista8

Meski belum dipasang, Celine mengatakan kalau rumahnya akan menggunakan pintu pagar otomatis. Itu berdasarkan saran Susan Emir, desainer interiornya. “Jadi nanti akan buka tutup sendiri secara otomatis,” kata Susan yang juga muncul di video Celine.

2. Pintu Cermin

*Potret Susan Emir yang menjelaskan kepada Celine bahwa di pintu masuknya itu akan terdapat pintu dengan cermin. Foto: Dok. YouTube @CelineEvangelista8

Susan juga menambahkan, pintu rumah Celine akan terbuat dari cermin. Sehingga orang luar tak bisa melihat bagian dalam rumah, sementara yang di dalam akan bisa melihat bagian luar.

Susan menjelaskan kalau biaya pembuatan pintu cermin itu bisa mencapai ratusan juta. “Mungkin kalau ditotal sama pagar otomatisnya bisa Rp300 juta,” ungkapnya.

3. Lantai Marmer

*Potret Ruang tamu Celine yang sudah di full marmer. Foto: Dok. YouTube @CelineEvangelista8

Nantinya lantai rumah Celine akan full marmer. Terutama di ruang tamu yang juga akan dilengkapi interior super mewah.

4. Tangga Spiral

*Potret tangga dirumah Celine yang berbentuk spiral. Foto: Dok. YouTube @CelineEvangelista8

Di ruang tengah juga ada tangga besar yang menghubungkan lantai satu dan dua. Menurut Susan, tangga itu akan menjadi center point dari semua bangunan karena bentuknya yang unik, spiral.

5. Kolam Renang Nuansa Bali

*Potret Kolam renang Celine yang bernuansa vila di bali. Foto: Dok. YouTube @CelineEvangelista8

Kemewahan rumah Celine juga dilengkapi kolam renang yang bernuansa Bali. Meski begitu, Susan memastikan kalau kolam renang itu tak hanya memberikan kenyamanan tapi juga rasa aman bagi anak-anak Celine.

| Baca Juga: Jawab Tudingan Celine Evangelista, Stefan William Posting Foto Gendong Anak

Untuk biaya renovasi rumah Celine tersebut konon sangat mahal. Bahkan, menurut Susan, bisa lebih dari Rp1 miliar. Itu pun hanya cat-nya saja. *bny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here