Yuk Intip Gaya Sederhana Dewi Perssik Saat Mudik ke Jember

0
1183
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Perayaan Idul Adha menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan, tanpa berkumpul dengan keluarga. Rupanya hal itu pula yang dirasakan oleh pedangdut Dewi Perssik. Wanita yang akrab disapa Depe itu, mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Terlihat dari unggahannya Rabu (22/8) kemarin, Depe tampak haru dan bahagia, menemui kedua orang tuanya. Tanpa banyak basa-basi, Depe yang saat itu baru tiba di Jember, langsung memeluk dan mencium Ayahnya.

Baca juga: Kembali Kena Sial, Dewi Perssik Ditipu dan Diadu Domba

Baca juga: Madonna Dikecam Usai Berikan Pidato untuk Mendiang Aretha Franklin

Berbeda dari penampilan biasanya yang selalu glamor, kali ini Depe tampil dengan mengenakan kaos oblong putih dipadukan outer hitam. Rambutnya pun hanya di kuncir.

Istri dari Angga Wijaya ini juga tak segan-segan berbaur dengan para tetangga dan masyarakat sekitar. Momen kebersamaan itu ia bagikan pada unggahan berikutnya.

Kegiatan tadi siang bersama paguyuban perkasa (pertahankan kalimat syahadat) #myfamily,” tulisnya pada keterangan foto.

Baca juga: Momen Manis Drake Beri Kejutan Ultah Gadis Kecil di Rumah Sakit

Dalam unggahan yang lain, mantan istri Saiful Jamil itu memperkenalkan anggota keluarganya. Depe terlihat tidak canggung, meski berada di tempat pemotongan hewan kurban. Dengan memakai kaos dan topi putih senada, serta celana hitam, Depe turun tangan memotong daging hewan kurban.

Baca juga: 35 Lagu Terbaik Aretha Franklin yang Membuatnya Menjadi Legenda

Diakui Depe, momen berlebaran bersama keluarga di Jember memang biasa ia lakukan. Hanya saja sebelum-sebelumnya, dia tidak pernah mengabadikan momen tersebut.

Tak ayal unggahan pelantun Diam-diam itu menuai pujian dari netizen.

Saluuuttt???  Semoga berkhah mb Dewi???,”  tulis akun @nanasingo. “Aamiiiin….semoga Kebaikan Neng Dewi Persik dibalas oleh Allah yaa…Aamiiin….Semoga Awet mudaaaa. ..hehehe…,” sahut akun @masrangga1. “Alhamdulilah berkahlah utk semuanya???@dewiperssikreal,” tambah akun @edotajir. (*/rez)