Song Joong Ki Nyatanya Masih ‘Pacaran’ dengan Song Hye Kyo

song-joong-ki-romantissong hye kyo dan song joong ki cerai
Foto: Zaluu

Song Joong Ki tampaknya masih menikmati statusnya sebagai pengantin baru. Setelah menikah dengan Song Hye Kyo, pada Oktober tahun lalu. Aktor tersebut seakan tidak bisa berhenti, membicarakan perihal kehebatan istrinya di setiap wawancara.

Salah satunya, ketika Joong Ki diwawancarai oleh Esquire, beberapa waktu lalu. Ia menceritakan, betapa dirinya sangat beruntung bisa menikah dengan Hye Kyo. Bahkan, ia merasa seakan dirinya masih dalam masa pacaran.

“Kami sudah menikah. Tapi tidak berarti kami sudah melewati masa (indah) pacaran. Aku malah merasa kami masih dalam masa itu,” ucapnya sembari tersenyum.

Baca juga: 7 Pasangan di Drama Korea yang Berlanjut ke Dunia Nyata

Joong Ki juga mengatakan kalau dirinya punya sikap yang romantis. Ia pun merasa mimpinya jadi nyata, karena berhasil memenangkan hati Hye Kyo.

“Ketika aku nongkrong dengan seorang teman, dia mengatakan padaku ‘Untuk menemukan seorang istri, yang bisa kamu cintai sepanjang hidupmu, itu rasanya seperti takdir (baik) jadi nyata.’ Jadi kupikir, itulah hal terbaik yang bisa dilakukan seorang lelaki dalam hidupnya. Mencintai istrinya,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Akhirnya Anggun C. Sasmi Mengunggah Foto Pernikahan Keempatnya

Tidak cukup itu saja, aktor 32 tahun tersebut juga berujar, bahwa kekayaan dan menjadi terkenal bukanlah hal yang paling penting dalam hidupnya.

“Beberapa pria mungkin berpikir, kalau kekayaan atau menjadi terkenal itu penting dalam hidupnya. Tapi kupikir, ada satu hal yang membuat kita jadi ‘laki’ banget. Yaitu untuk mencintai wanitamu (istri) hingga akhir hayat, jangan sampai berubah,” ucapnya.

Baca juga: Simpel dan Elegannya Pernikahan Outdoor Kimberly Ryder

Semua kata-kata manis itu seakan tak cukup. Joong Ki pun menambahkan sebuah pujian untuk sang istri.

“Ku pikir aku masih mengencani istriku. Aku tidak berpikir bahwa ini adalah sebuah ‘akhir.’ Jujur ya, tidakkah dia begitu cantik?” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here