Adik Paul Walker Berharap Kakaknya ‘Hidup Kembali’ di Fast and Furious

0
128
paul-walker-di-fast-and-furious
Foto: ET Online

Hey, you thought you could leave without saying goodbye?” ucap Brian O’Conner (Paul Walker) kepada Dom (Vin Diesel), di akhir film Furious 7 (2015).

Keduanya pun memacu mobilnya, dan berjalan menuju arah yang berbeda. Lagu See You Again, yang dibawakan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth pun, mengiringi scene yang menyentuh ini.

Baca juga: 13 Mobil Keren Fast and Furious yang Paling Memorable

Setelah adegan perpisahan tersebut, karakter Brian tidak lagi dimunculkan dalam sekuel kelanjutannya, The Fate of The Furious (2017).

Seperti yang kita tahu, Paul Walker meninggal usai kecelakaan tragis yang menimpanya pada 30 November 2013. Peran Brian dalam Furious 7  kemudian dilanjutkan oleh dua orang adiknya, Caleb dan Cody Walker.

Beberapa waktu lalu, Caleb dan Cody mengungkapkan keinginannya, agar karakter yang diperankan oleh kakaknya itu, dimunculkan kembali di film berikutnya.

“Aku berharap kami bisa menjadi cameo, dan membawa kembali Paul untuk menyelamatkan dunia. Dan aku bisa membantu membuatnya jadi nyata. Itu impianku, dan aku berharap kami bisa melakukan itu di film berikutnya,” ungkapnya dalam wawancara bersama The AP. 

Baca juga: 3 Fakta Menarik di Balik Penampilan Backstreet Boys di MTV VMA 2018

Cody menambahkan, jika memang itu terjadi, ia ingin semuanya dipikirkan matang-matang dan digarap secara apik.

“Aku pikir ada potensi untuk melakukannya (Brian kembali di Fast and Furious). Tapi itu akan membutuhkan banyak sekali pemikiran, dan harus berkelas. Itu harus digarap dengan selera tinggi. Dia memiliki bagian besar, ia adalah orang yang benar-benar mencintai mobil. Dan ketidakhadirannya, aku pikir (film) itu kehilangan banyak bagian,” kata Cody.

Baca juga: 80 Detik Penuh Tawa di Balik Layar Avengers: Infinity War

Meski begitu, belum ada indikasi bahwa Brian akan dimunculkan kembali di film berikutnya. Setidaknya akan ada 2 film lanjutan setelah The Fate of The Furious. Fast & Furious 9 (judul tentatif) direncanakan akan tayang pada 10 April 2020, dan Fast & Furious (judul tentatif) 10 pada 2 April 2021.

Sebelum 2 film tersebut, juga akan ada spin-off yang menceritakan tentang Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckerd Shaw (Jason Statham). Filmnya sendiri akan disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2, 2018).

Tak hanya Jason Statham dan The Rock, film yang rencananya dirilis tahun depan itu, juga akan melibatkan oleh aktor Inggris, Idris Elba. (*)