Sederhananya Konsep Silhouette Maternity Shoot ala Putri Marino

maternity-shoot-putri-marino
Foto: Dok. Instagram Chicco Jerikho dan Joss Felix

Sudah menjadi kebiasaan, bagi pasangan untuk mengabadikan momen kehamilan dengan maternity shoot. Tak terkecuali bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino, yang sudah tak sabar untuk menyambut anak pertamanya.

Berbeda dengan maternity shoot yang kerapkali dilakukan oleh para seleb. Kali ini, Chicco dan Putri, mengangkat konsep foto silhouette yang begitu sederhana. Aktor 34 tahun itu, mengunggah beberapa potret tersebut, di Instagram pribadinya pada Selasa (28/8) kemarin.

Walau begitu, Putri tetap tampil ayu dalam balutan kemben batik. Suaminya pun memilih untuk mengenakan kaos hitam yang simple. 

Love is you,” tulis Chicco. Tak lupa, ia menambahkan emoji wajah bayi dalam ucapan tersebut.

Baca juga: 5 Potret Manis Chicco Jerikho dan Putri Marino di London

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen, termasuk para seleb. Banyak sekali yang memuji foto yang begitu romantis itu.

Duh ..duhai kalian berduaa ..memang mempesona, semoga persalinan nanti berjalan dg baik ya,” tulis penyanyi, Ayu Laksmi. “Gilaaaa bagus bgt fotonya @chicco.jerikho,” sahut Winky Wiryawan.

A post shared by Jozz Felix (@jozz_felix) on

Baca juga: Al Ghazali dan Alyssa Pilih Gaya Formal untuk Rayakan Anniversary

Netizen juga membanjiri kolom komentar dengan doa. Mereka berharap agar segalanya dilancarkan hingga persalinan.

Semoga lahir dengan sehat selamat dan sempurna…aamiin,” ujar akun @kiky_fauziahsj. “Lancar2 ya kak @chicco.jerikho semoga d lancarkan sampe persalinan aminn Jesus bless you,” sahut akun @celllaaaaa. “Semoga nanti kelak lahiran anak nya sholeh soleha dan tidak ada satu kekurangan pun semoga di berikan keselamatan buat ibu dan bayi nya aamiin,” tulis akun @bodas54 menambahkan.

Baca juga: Kocaknya Ringgo Saat Berhasil Pecahkan 6 Kode Sabai Dieter

Di sisi lain, masih banyak saja yang menuliskan komentar nyinyir. Lagi-lagi netizen menyindir soal usia kandungan Putri.

Maaf ya kk.. Baru 5 bln nikah kok udah gede bgt yah perut ny,” tulis akun @nyonyaozy. “Kok udah gede aja, baru berapa bulan nikah,” kata akun @eleachristine menimpali. “Ko cpet bngett .. udh gede ajj tuh perut .. klo di itung nikah ya baru 5 atau 6 blnan .. nabung dulu yahhh,” tulis akun @indri_sri_w menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here